Pantang Menyerah!

Tadinya cuma iseng aja nulis ini-itu, lama-lama jadi ketagihan. Daripada bengong mikirin yang nggak-nggak, mendingan duduk manis depan komputer ngetik apaan kek yang ada di kepala, siapa tahu malah berguna kelak.
Kadang-kadang sesuatu yang besar bermula dari hal-hal yang kecil, saya percaya benar akan hal ini.
Banyak orang besar menjadi sukses lantaran dulunya mereka sering 'iseng' melakukan eksperimen atawa percobaan yang gak jelas arah tujuannya. Tapi karena ketekunannya sesuatu yang mulanya dianggap iseng, gila, aneh dll justru bisa menjadi sebuah fenomena di masa depan.
Saya orangnya selalu ingin mencoba hal-hal yang baru, selama itu mampu saya lakukan, yang penting tidak melanggar.
Alhamdulillah, sejauh ini saya telah berhasil membuat beberapa judul blog yang salah satunya saya beri titel Blog Motivasi Hidup. Ini adalah blog yang saya buat hasil dari 'keisengan' saya.
Gak muluk-muluk, motivasi saya membuat blog ini hanya sekedar ingin menyalurkan hobi menulis saya yang udah lama saya tinggalkan.
Isinya belum banyak, yah namanya juga baru belajar dan baru mulai, itupun ngerjainnya malam-malam sepulang kerja dikit-dikit jadi kaya cerita bersambung, hehe..
Punya hobi menulis untuk masa sekarang ini sayang kalo tidak di salurkan. Soalnya untuk saat ini begitu banyak tempat yang bisa kita jadikan tempat menyalurkan hobi dan bakat kita, salah satunya lewat blog ini.
Buat temen-temen yang punya hobi menulis seperti saya, mari kita belajar bersama-sama siapa tahu lewat kegiatan blogging ini ada suatu manfaat yang dapat kita raih baik untuk masa sekarang ataupun buat masa depan nanti.
Pesan saya, jangan mudah menyerah! Gali terus potensi yang ada dalam diri kita sampai mendapatkan apa yang kita cari dalam hidup ini.
Salam Sukses!
Pantang Menyerah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment