Saatnya Berbisnis

Tancap gas!
Ini adalah tekad saya. Sudah saatnya kini bangkit seiring moment tahun baru 2010 yang semoga saja ini akan membawa angin segar menuju perubahan ke arah yang lebih baik.
Ada sedikit perubahan yang saya lakukan pada blog ini. Semula blog ini saya dedikasikan sebagai tempat curhat, tempat menuangkan keluh-kesah, unek-unek, dsb., kali ini saya mencoba mengubah orientasi blog saya menjadi sebuah blog bisnis. Semoga saja ini adalah sebuah langkah awal atau cikal bakal menuju kesuksesan.
Judul blog yang semula adalah Blog Mang Maman, saya ubah menjadi
Siapapun Bisa Berbisnis Online .
Ini berdasarkan keyakinan saya bahwa siapapun dia, apapun latar belakang pendidikannya ataupun profesinya saat ini, kalau memang punya niat dan kesungguhan dalam menekuni bisnis online atau bisnis apapun, ia pasti bisa!
Yang terpenting adalah seberapa besar tekadnya dalam menekuni bisnis ini, sejauh mana ia melakukan pendekatan terhadap 'dunia baru' yang digelutinya yang sama sekali asing baginya.
Bisnis online bukan bisnis instan yang bisa membuat orang kaya mendadak, tetapi juga bukan berarti tak dapat dipelajari. Bermacam teori dan rumusan secara detail tentang cara berbisnis di internet bisa didapatkan dengan sangat mudahnya, baik yang gratisan maupun berbayar. Terlebih bagi mereka yang menguasai dunia komputer tentunya tidak akan mengalami kesulitan. Tinggal bagaimana kita menyikapinya, bersikap acuh, cuek atau cepat mengambil tindakan dan terjun langsung didalamnya serta sigap dalam menangkap jutaan informasi dan peluang yang ada di dunia maya.
Semuanya kembali kepada kita masing-masing.
Selamat berbisnis!
Saatnya Berbisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment