Belajar Nulis

Tak terasa, sudah hampir 3 bulan saya menggeluti dunia blogging. Seperti yang Anda lihat, sekarang ini blog saya sudah mulai kelihatan agak ramai dibanding beberapa waktu lalu. Walaupun disana-sini masih banyak sekali kekurangan,
namun satu hal yang cukup membuat saya bangga adalah, apa yang saya buat dan saya tampilkan disini adalah semuanya boleh dibilang hampir 'tanpa modal'. Hanya berbekal paket internet gratisan dari hape bermodem, dan satu unit komputer pinjaman dari my boss yang baik hati, ditambah hobi saya berselancar di internet, maka akhirnya, jadilah Blog ini.

Sebelumnya saya memberi nama blog ini dengan judul Secercah Harapan. Namun, setelah melewati beberapa kali pergantian nama, akhirnya saya memutuskan untuk memakai judul yang sekarang ini, yang menurut saya paling pas dengan isi dan misi yang di emban oleh blog ini, ceileehh.., prikitiw...!
Mudah-mudahan aja, kedepannya nanti blog ini bisa berkembang menjadi jauh lebih baik lagi, Syukur-syukur kalau bisa berdiri sejajar dengan blog para master yang udah lama malang-melintang di dunia blogging, (narsis dikit, ahh.. hehehe..).
Buat rekan-rekan blogger pemula yang juga sama seperti saya masih belajar, ayo jadikan blog sebagai sarana serta ajang pembelajaran diri. Tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu, maju terus pantang mundur. Jangan pernah ada kata menyerah, setiap jerih payah pasti akan mendapat berkah, Amin...
Belajar Nulis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman
Faozi said...

nice motivation bro, main2 ke bloogku & berikan masukan ya? newbie banget neh? http://achfauzi.blogspot.com/

kangmaman said...

Thanks ya, dah mampir. Saya ga bisa masuk ke blog mas Achfauzi. Coba di cek pengaturan untuk profilnya supaya semua pengguna bisa masuk..

aisyah muna said...

amin..semangat pak..!!
^__^

Post a Comment