Sebaris Doa untuk Anakku

Malam merangkak menuju pagi, Aku belum berniat untuk merebahkan tubuhku di peraduan. Kutatap satu persatu ketiga buah hatiku yang terlelap dalam tidurnya, kurasakan kelelahan dihembusan napas mereka setelah seharian bermain, bercengkrama bersama teman-temannya. Aku tersenyum, ada kebanggaan menjadi seorang ayah, ada sejuta asa yang membara dalam dada. Ada begitu banyak doa yang kupanjatkan untuk mereka, untuk masa depan mereka.
Tuhan, berikanlah Aku kekuatan untuk membimbing mereka, menafkahi mereka dan memberikan pendidikan yang baik buat mereka.
Jadikan anak-anakku insan pilihan di jalan-Mu. Limpahkan rizki yang berkah dan bermanfaat. Tanamkan kecintaan akan Kebesaran dan  Keagungan-Mu. mencintai Rasul-Mu dan mencintai sesamanya..
Tuhan, semoga hari esok adalah hari-hari yang lebih baik buat kami, istri dan anak-anakku. Jangan biarkan kesulitan menghampiri kami, berikanlah selalu kemudahan dalam menjalani hidup ini, hanya Kepada-Mu kami menyembah dan hanya Kepada-Mu kami memohon pertolongan. Ya Allah... kabulkanlah doa kami..

Amiin.




Sebaris Doa untuk Anakku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment