Semangat Ngeblog

Lama tak mengutak-atik blog ini, harus menerima kenyataan pahit. Alexa Rank yang tadinya cukup bagus (hampir mendekati angka sejuta-an) kini anjlok ke angka hampir 4 juta.

 Kesibukan di tempat kerja dan rasa malas yang sulit di kendalikan menjadi penyebab kurangnya konsistensi saya dalam menekuni dunia blogging. Padahal di awal-awal saya menggeluiti dunia bloggng ini semangat saya begitu menggebu-gebu dan mampu duduk berlama-lama di depan monitor sekedar untuk mengutak-atik blog.

Yah, namun itulah watak dasar manusia. Semangat hanya di awal saja, selanjutnya... ogah-ogahan. Namun memang ada masanya, semangat mengendur disaat-saat tertentu. Itulah yang harus kita lawan. Bila dibiarkab berlarut, maka kerugianlah yang akan kita terima.

Namun saya tidak berkecil hati. Saya jadikan ini sebagai pelajaran berharga, bahwa dalam hal apapun, semangat dan ketekunan mutlak diperlukan kalau ingin sukses!

Tidak ada kata terlambat untuk memulai, segalanya masih bisa di perbaiki. Semangat yang kendur masih bisa dipacu, rasa malas masih bisa di ubah menjadi antusiasme. Saya pasti bisa!
Semangat Ngeblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment