Ayo NgeBlog...

Lama juga blog ini tak di update. Tapi saya cukup senang, walaupun hampir 2 bulan ini saya vakum menulis, pengunjung blog ini masih boleh dibilang lumayanlah... untuk ukuran blogger pemula seperti saya.

Ada kerinduan yang sangat mendalam bila mengingat awal mula saya mulai ngeblog kira-kira setahun yang lalu. Saat itu saya begitu antusias menulis, bahkan bisa tahan berlama-lama di depan komputer, setiap hari, setiap malam hanya untuk sekedar mengutak-atik blog ini.

Dan ketika kesibukan di tempat kerja memaksa saya untuk sedikit mengurangi hobi menulis saya tak bisa terelakkan, maka blog inipun jadi terbengkalai. yah, mungkin ada saatnya dimana kita harus memilih di antar dua pilihan, kerja atau hobi. Memang bukan hal yang mudah, tapi itulah kenyataannya. Kita diharuskan mengambil keputusan terbaik, meski harus mengorbankan salah satu yang paling kita cintai.

Dan kesempatan selalu ada, tak ada kata terlambat. Selalu ada waktu di antara sekian kesibukan yang menyita waktu kita, asal kita mau sedikit mengatur waktu. Seperti bayi yang baru belajar berdiri, ia akan terus berdiri walau kerap kali ia terjatuh, pantang menyerah!

So, sobatku yang sama-sama sibuk, mari kita tetap berkarya. Tetap bersemangat dan yakinlah tak ada sesuatu yang sia-sia dalam hidup ini, selama kita memulainya dengan niat yang baik.
Ayo NgeBlog... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment