Blog Motivasi Dan Ragam Informasi

Apakah FutureNet Itu

Beberapa hari belakangan ini saya mencoba menelusuri sebuah situs jejaring sosial baru yang bernama FutureNet. Berawal dari blogwalking ke blog sahabat, disana saya mendapatkan sebuah info tentang sebuah situs jejaring sosial yang bernama FutureNet. Karena saya orangnya selalu ingin mencoba, maka sayapun langsung bergabung (mumpung gratis) dan cara daftarnyapun sangat mudah.

Setelah mendaftar saya mencoba berkomunikasi dengan sahabat yang menjadi sponsor saya dan berhasil, walaupun hanya singkat saja. Tidak ada yang istimewa dan biasa saja. Mungkin karena masih baru disana saya merasa "kesepian" karena belum memiliki banyak teman yang bisa diajak berkomunikasi.

Ada yang membuat saya penasaran dengan informasi dari status leader diatas saya yang menyatakan bahwa kedepannya FutureNet bukan tidak mungkin akan menjadi penguasa baru media sosial di Indonesia bahkan Asia. Karena apa, karena menurutnya potensi yang dapat dihasilkan melalui situs yang satu ini sangat menggiurkan. Setiap aktifitas yang dilakukan member akan dibayar dengan dollar. Beliau juga memposting status yang menyatakan bahwa dalam beberapa hari bergabung sudah menghasilkan banyak dollar dalam akunnya.

Karena penasaran, sayapun mencoba mencari info tentang benar atau tidaknya informasi tersebut. Namun saya merasa kaget karena di sebuah blog saya mendapat info bahwa situs FutureNet ini adalah sudah seperti sindikat scam yang terencana, maka anda harus berhati-hati. Disebutkan disitu bahwa alamat kantor situs tersebut berada di Polandia. Namun di lihat dari penampakannya sepertinya bukan kantor alias seperti rumah warga biasa.

Karena ragu akan kebenaran situs ini, akhirnya saya memutuskan untuk tidak melanjutkan aktifitas saya di FutureNet, sampai ada kejelasan tentang benar atau tidaknya kalau situs ini adalah scam.

Buat sobat yang mempunyai info mengenai FutureNet ini silahkan berbagi disini, agar dari kita tidak ada yang dirugikan nantinya, karena saya mendengar untuk menjadi member yang mau dibayar kita terlebih dahulu harus membayar sejumlah uang yang tentunya sangat sayang bila uang kita tersebut hilang begitu saja.

Sekian informasi singkat dari saya, semoga bermanfaat.

Salam.
 

 
Tag : Info
Back To Top