Blog Motivasi Dan Ragam Informasi

Blog Motivasi Punya "Adik" Baru

Blog Motivasi Punya "Adik" Baru. Alhamdulillah berkat doa dan harapan sobat-sobat semua, akhirnya saya resmi memberikan "Adik" baru buat Blog Motivasi ini yang sekian lama berjalan sendirian di muka bumi..  ha ha ha... 

Adik kecil mungil yang baru lahir ini saya beri nama  Intiphotografi yang membahas tentang seluk beluk photografi sesuai dengan bidang pekerjaan saya di bidang photografi. 



Saya merasa terpanggil membuat blog khusus yang membahas tentang photografi ini mengingat banyaknya minat sobat-sobat yang ingin mendalami dunia photografi, khususnya photografi digital yang belakangan ini memang sedang booming.

Terlebih dengan hadirnya fenomena selfie (memotret diri sendiri dengan menggunakan kamera handphone) lalu mengedit dan mengunggahnya ke media sosial, membuat orang makin kreatif. Kebutuhan akan aplikasi foto editing juga semakin besar, karena sekarang memang zamannya serba narsis dan selalu ingin eksis terutama di dunia maya.

Dengan pertimbangan tersebut saya memberanikan diri membuat blog ini dengan harapan mampu menjembatani kebutuhan para pecinta seni photografi (khususnya kaum muda belia) yang ingin tampil eksis dan modis dengan belajar ilmu photografi melalui media blog, yang Insya Allah dalam blog ini nanti saya akan akan memberikan tips dan trik cara mengedit photo melalui aplikasi photoshop yang mudah dipahami dan gampang diaplikasikan karena caranya sangat sederhana dan tidak terlalu rumit. Yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer atau laptop yang didalamnya telah terinstal aplikasi photoshop dalam hal ini saya menggunakan Photoshop CS3 Extended.

Ini tak lain dan tak bukan karena saya merasa perlu untuk membagikan sedikit pengetahuan yang saya miliki ini dengan para sobat, karena sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang dibagikan dan bermanfaat buat sesamanya.

Sebagai langkah awal silahkan sobat kunjungi "Adik" baru Blog Motivasi ini, yang beralamat di: intiphotografi.blogspot.co.id

Silahkan berkenalan dahulu disana, belum banyak memang yang saya bagikan tapi mudah-mudahan kedepannya akan semakin berkembang sesuai harapan kita semua. Kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan.

Salam.

Back To Top