Tempat "Nongkrong" Paling Asyik

Tempat "Nongkrong" Paling Asyik. Yang punya hobi nongkrong hayo ngacung...! Widiiihh, hampir semuanya pada tunjuk jari. Emang iya sih, kebiasaan nongkrong atau bersantai ria di suatu tempat yang dirasa enak dan nyaman itu sepertinya sudah menjadi suatu kebiasaan yang mengasyikan.

Apalagi kalo punya banyak teman dengan hobi yang sama, udah deh, klop... Jadilah sekumpulan orang-orang dengan kegiatan yang kurang jelas, ngobrol ngalor-ngidul ngebahas hal-hal yang gak penting, tujuannya juga gak jelas mau kemana, mau ngapain, kurang kerjaan 'kan?

Tempat Nongkrong


Tapi ada kebiasaan "nongkrong" yang menurut para peneliti di luar sono noh.., katanya bisa bermanfaat! Apaan tuh? Katanya sih, nongkrongnya ini tidak beramai-ramai seperti orang kebanyakan, tapi cukup sendirian.. Hanya berteman komputer, handphone, laptop atau gadget. Nah lho! Nongkrong macam apaan tuh? Oohh.. ternyata eh ternyata nongkrong model gini nih zaman sekarang ini memang sedang tren sobat..

Para sobat tentu maklum, sekarang ini 'kan jamannya serba online. Apa-apa maenannya online. Nggak di rumah, di jalanan, di kantor, di kendaraan bahkan di toiletpun online, hayoo.. yang ngerasa suka online di toilet silahkan ngacung lagii... pokoknya semuanya serba online. Sepertinya hidup ini tak bisa jalan tanpa online.

Sudah mulai nyambung belum? Yang belum nyambung, sambungin aja yah, hehe.. Jadi, ceritanya begini: Begitu banyak orang yang melakukan kegiatan online, baik itu sekedar browsing, aktif di forum atau bersosialisasi lewat media sosial dan lain-lain.

Dalam kenyataannya, masih sangat sedikit sekali orang yang mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi saat ini secara maksimal. Padahal menurut sang peneliti tadi, potensi penghasilan yang bisa diraih lewat pangsa pasar media online saat inu sangat besar dan masih sangat terbuka lebar untuk dijelajahi. Daripada hanya sekedar ber-haha-hihi lewat medsos tanpa menghasilkan apa-apa, alangkah lebih baiknya bila kita memanfaatkannya secara bijak.

Baca juga Artikel tentang Kenapa Kita Harus Mempelajari Bisnis Online?

Jadi kesimpulannya, daripada "nongkrong" yang gak bermutu, kenapa kita tidak mencoba memanfaatkan media online untuk hal-hal yang positif. Misalnya memasarkan produk dan jasa dengan membuat toko online, atau membuat aplikasi baru untuk para pengguna android dan ios?

Atau bisa juga menjadi seorang penulis blog kreatif dan mendapatkan penghasilkan dengan mengikuti Google Adsense(GA). Atau menjadi publisher suatu perusahaan yang menyediakan bisnis afiliasi, dan masih banyak lagi yang lainnya, semua bisa kita cari informasinya melalui media internet.

Semuanya bisa dilakukan asal ada kemauan. Bila semuanya dilakukan dengan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin kegiatan "nongkrong" para sobat yang tadinya hanya berisi gurauan ceplas-ceplos dan canda tawa saja akan berubah menjadi ladang basah untuk menghasilkan pundi-pundi uang yang besar yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup yang kian membengkak. Paham 'kan yang ane maksud? Yang nggak paham kebangetan...😁

Demikian artikel tentang Tempat "Nongkrong" Paling Asyik kali ini, semoga bisa menginspirasi. Bila sobat punya tempat "nongkrong" yang lebih asyik lainnya, silahkan bagikan disini.

Salam.
Tempat "Nongkrong" Paling Asyik

You Might Also Like:

12 komentar:

Maman Achman mengatakan...

Yang belum punya akun Disqus silahkan berkomentar disini :)

Mang Lembu mengatakan...

hehehe.....kreatif kotak komentarnya ini mah euy

Maman Achman mengatakan...

ini yang bawaan blogger kelessss... udah lama ngumpet mang..

Mangs Abdul mengatakan...

ngumpet kotak komentar nya mas.

Maman Achman mengatakan...

Iya ne mang, lagi nyoba pake komen disqus, mang adul juga bisa bikin masuk aja, klik logo disqus, masukin email sama password beresss...

Ahmad Zaelani mengatakan...

Dari tadi cari kotak komen kebingungann,, ternyata ngumpet toh

Ahmad Zaelani mengatakan...

Kalau Sayamah jarang nongkrong kang,, kalau ngorongmah sering,,, jangankan buat aplikasi android,, aplikasi web aja saya belum mampu,,, harus banyak belajar dulu kali yah...

Maman Achman mengatakan...

hehe, iya kang ngumpet, komen pake disqus aja kang lbh gampang, tinggal daftar pake email koq..

klik aja logo disqusnya

Mang Lembu mengatakan...

mo ganti jadi dotcom sudah pantes tuh, supaya adsense nya bisa lebih cepet di accnya...lewat banner pusathosting di rumah saya kan?...hehe

Anisa AE mengatakan...

ku mah tiap hari nongkrongin ginian. :D

Maman Achman mengatakan...

hehe.. sama dooong..

Maman Achman mengatakan...

bentar lagi mang... tunggu ajah..