Lebaran Dengan Style!

Beberapa hari yang lalu saya menerima email tentang Kompetisi Blogger dengan tema: Lebaran Dengan Gaya! Kompetisi ini sendiri disponsori oleh Berrybenka dan Hijabenka.

Periode lomba dimulai tanggal 2 Juni dan berakhir tanggal 27 Juni 2016. Lomba terbuka untuk umum dan peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu buah artikel dengan tema tersebut di atas.

Adapun hadiahnya cukup menarik dengan total Rp. 3,5 juta, lumayan 'kan bisa buat THR lebaran kalau menang!


Nah, buat sobat blogger yang berminat mengikuti kompetisi ini silahkan kunjungi:
http://shopcoupons.co.id/blog/kompetisi-blogger-lebaran-2016 

Silahkan pelajari semua persyaratannya dengan baik, siapa tahu sobat beruntung menjadi salah satu pemenangnya. Saya juga akan ikut kompetisi ini dan saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mempostingnya disini.

Demikian sekilas informasi Kompetisi Blogger Lebaran Dengan Style ini semoga bisa menjadi inspirasi dalam hal menulis, khususnya buat sobat blogger yang hobi menulis artikel dan mau menjajal kemampuan menulisnya mumpung masih ada kesempatan. 
Selamat berlomba!

Lebaran Dengan Style! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman
Kang Nurul Iman said...

Duh pengen ikutan tapi masih bingung kang blognya gak terlalu bagus.

Rahayu Wiandra said...

sptnya saya gak ikutan kang, temanya sedikit berat untuk menulis..hehe

buruan kang maman kirim, ntr saya share byk" :D hehe

Maman Achman said...

Lho kenapa gak ikut non? Lagi sibuk yaa...

Oke deh kalo gitu dukung saya nanti yah, mudah2an semangat saya gak kendur karena ga ada temen seperjuangan, seperti pada lomba kemaren, hehe...

momogrosir said...

coba ikutan ah

Maman Achman said...

mangga slahkan gan... |o|

Maman Achman said...

Gak apa-apa kang.. dicoba aja, yang penting isinya sesuai ketentuan, siapa tahu bisa menang..

Abdullah Al Pinrany said...

Wassalamu Alaikum sebuah lomba yang menarik kan hadiahnya juga menarik apalagi di sponsori oleh yang berbau islam juga semoga banyak yang mengikuti

Maman Achman said...

iya, makanya saya mau ikutan kontes ini soalnya sponsornya bagus kang..

Djangkaru Bumi said...

Hadiahnya sungguh menggiurkan. Tapi aku belum pede. Masih malu, kualtas artikel masih rendah. Ayo cari template responsive biar lebih hot.

Maman Achman said...

Ikut aja dulu kang, menang kalah belakangan yang penting partisipasinya...

Gustamar Priyanto said...

Info menarik tentang Kompetisi Blogger Lebaran Style, jadi pengen tau Kang. Langsung ke TKP ya

Maman Achman said...

Mangga Kang Gus, silahkan di lanjut :)

Trik Pos said...

Kompetisi dengan hadiah 3.5 lumayan bisa baju lebaran nanti....mas...

Trik Pos said...

Hoot apaan tuh..

Maman Achman said...

hehe, iya kang.. lumayan kalau menang.. THR-nya jadi dobel :)

Anisayu Nastutik said...

Hadiahnya menawan
Bisa untuk lebaran
Pasti menyenangkan
Dan indah berkesan

Maman Achman said...

Anisayu ayo Ikutan
Jangan sungkan-sungkan
Hadiahnya lumayan
Bisa buat beli baju lebaran

Diar Nurhakim said...

Waaah informasi yang menarik bagi blogger nih kang... Iya nanti dilihat-lihat dulu kang, bla-bla-blanya gitu ya, itu kan linknya ya kang.... siiiippppp :D

Makasih kang... :D

DoNurdians said...

makasih kang maman atas informasinya,,,

Maman Achman said...

iya kang Diar, cekidot aja tekape-nya, hehe...

Maman Achman said...

sama2 kang Doni, hatur nuhuunn...

Dwi Sugiarto said...

Topiknya pas banget mau lebaran jadi enak nulisnya

Hendra Suhendra said...

Saya boleh ikutan nggak kang? Lumayan buat beli baju lebaran kalo dapat, hahaha 😂

Rohmat N said...

kykny persaingan ketat..

Maman Achman said...

betul mas, ikutan yuk!

Maman Achman said...

boleh banget Kang Hendra, buruan daftar mumpung msh ada waktu..

Maman Achman said...

betul kang, pesertanya lumayan banyak

Anisa Ae said...

Absens dulu dari event lomba :v

Maman Achman said...

lagi puasa ya mbak :)

Post a Comment