Apresiasi Dari Blog Sahabat

Apresiasi Dari Blog Sahabat. Senang dan terharu campur aduk jadi satu. Bagaimana tidak, di artikel pada blog sahabat dengan judul 5 Blogger Indonesia Paling Berpengaruh versi ROOT93 terdapat nama blog saya yang berada diurutan ke-5 dari daftar blog paling berpengaruh versi root93.co.id   

Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya. Walaupun secara pribadi saya merasa belum pantas mendapat predikat seperti itu  apalagi di sandingkan dengan blogger-blogger lain yang  sudah lama malang-melintang di dunia perbloggeran Indonesia.



Saya hanyalah blogger lama yang baru aktif lagi setelah vakum kurang lebih 2-3 tahun lamanya, ngapain aja coba selama itu? Kemana aja? Saya sendiri juga bingung... hehehe...

Tapi rupanya keberadaan blog saya yang ide awalnya hanya sebagai media curhat dan sebagai tempat menuangkan keluh kesah dan uneg-uneg pribadi ini ternyata mendapat apresiasi yang positif dari salah satu pengunjung setia blog ini. Itu artinya apa yang selama ini saya kerjakan tidak sia-sia dalam arti bisa mendapat tempat yang baik di mata pembaca yang kebetulan mampir di blog ini.

Penghargaan ini sekaligus memantapkan niat saya untuk terus aktif ngeblog sambil terus berupaya memperbaiki kualitas blog agar tumbuh lebih baik lagi kedepannya.

Kepada Kang Ahmad Zaelani sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih, semoga kita akan terus saling mengisi dan saling memotivasi demi mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Juga kepada pembaca setia Blog Motivasi yang selalu setia, baik sengaja atau tidak, yang selalu hadir dan memberi kontribusi yang positif demi kemajuan blog ini saya juga menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tanpa keberadaan sahabat-sahabat semua blog ini tidak berarti sama sekali.

Salam..


Apresiasi Dari Blog Sahabat

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: