Kelebihan Bisnis Affiliasi Involve Asia

Belum lama berselang saya mendapat email dari ShopCoupons yang berkantor di kawasan Tebet Barat. Dalam email tersebut saya di undang untuk mengikuti kontes lebaran istimewa bersama Hijabenka dan Berrybenka.

Sayapun tertarik dan turut serta dalam kontes tersebut. Karena saya memang punya hobi menulis, tanpa ragu lagi sayapun membuat artikel sebagai syarat untuk mengikuti kontes tersebut dengan judul Lebaran Dengan Style! 

Walaupun saya belum berhasil menjadi salah satu pemenangnya, namun saya merasa senang, karena setelah mengikuti kontes tersebut saya mendapat email kembali berupa pemberitahuan yang menerangkan bahwa nama saya sudah terdaftar sebagai member pada sebuah akun Affiliasi Involve Asia yang dulu dikenal dengan nama ShopStylers yaitu sebuah situs performance marketing platform yang berkantor pusat di Malaysia.

Awalnya saya masih bingung ini bisnis apa dan seperti apa modelnya. Namun setelah saya pelajari dengan seksama, saya mulai tertarik dan sangat ingin mengembangkan bisnis ini karena saya melihat prospeknya ke depan sangat cerah dan memiliki banyak kelebihan dibanding yang lainnya. Terlebih ini adalah sebuah bisnis yang tergolong baru dan belum begitu banyak membernya.

Cara daftarnya pun cukup mudah, Anda hanya diminta menginput data pribadi selengkap mungkin. Setelah itu tinggal menunggu kabar yang akan dikirimkan lewat email.

KEUNTUNGAN:
1. Bisa bekerjasama dengan Merchant lokal dan internasional (Lebih dari 100 program afiliasi).
2. Cache/Cookies berlaku s/d 30 hari.
3. Komisi s/d 15%.
4. Real-Time reporting, Full control dan transparan.
5. Gratis konsultasi program afiliasi!

BAGAIMANA CARANYA?

1. Silahkan daftarkan diri Anda: Disini .
2. Untuk memulai, pilihlah menu “Tools”
- Campaigns & Coupons: Pilih nama merchant yang ingin dipromosikan (Mis: MatahariMall, Zalora, Lazada, dll) dan pilih banner yang ingin dipasang di website/blog dengan ukuran yang sesuai


              Klik Disini Untuk Mendaftar Gratis!

Kenapa saya sebut prospeknya sangat cerah? Karena saya merasa ini berbeda, tidak seperti yang lainnya. Kalau di tempat lain untuk mengikuti bisnis affiliasi kita hanya menjadi member pada satu perusahaan e-commerce saja, sementara disini, cukup dengan satu akun kita sudah bisa mempromosikan begitu banyak e-commerce besar yang cukup bergengsi dan punya nama besar seperti:

Lazada Indonesia
Mataharimall
Zalora Indonesia
Photobook
Berrybenka
Tees

Franc Nobel
PegiPegi
Hijabenka
Blibli akan menyusul
dan beragam e-commerce lainnya.
 


Dengan banyaknya perusahaan ternama yang bergabung maka ini berpeluang memperoleh konversi atau penjualan yang cukup signifikan asal kita rajin menekuninya. Dan tentu saja trafik blog yang ramai juga menjadi salah satu faktor pendukungnya.

Selain itu kelebihan lainnya yang saya rasakan dalam masa perkenalan yang baru beberapa hari ini, adalah fitur referal-nya yang langsung saya rasakan sangat menjanjikan. Bayangkan baru dua hari saya mempromosikan tentang bisnis ini, sudah ada dua orang yang mendaftar melalui link affiliasi saya. Saya cukup tercengang melihat di dashboard tertera komisi dari referal adalah 5 ringgit per-referal, yang bila dikonversikan kedalam rupiah kira-kira sebesar Rp. 16,085.29 cukup lumayan 'kan?

Kalau dalam sebulan ada 10 orang saja yang bergabung melalui link kita, silahkan hitung sendiri berapa komisi yang bisa kita dapat hanya dari mengajak bergabung saja, belum lagi komisi dari penjualan yang berasal dari link kita, ini sudah cukup untuk mengganti kuota internet agar kita bisa terus online, hehehe...

Nah, setelah membaca artikel ini, apakah para sobat tertarik untuk bergabung? Atau masih tetap ngotot untuk mengejar GA yang belum tentu bisa PO? Pilihan ada pada diri Anda sendiri. 

Salam.


Kelebihan Bisnis Affiliasi Involve Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment