Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Salah seorang penyanyi legendaris, Eddy Silitonga meninggal dunia kamis dinihari (25/8) sekitar pukul 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati-Jakarta Selatan.

Menurut Marco (anak Eddy Silitonga), sang ayah meninggal usai menjalani proses pengeluaran racun melalui alat. Sebelumnya kondisi Eddy Silitonga dikabarkan sempat membaik walaupun masih dibantu alat pernapasan. Namun rupanya Tuhan berkehendak lain, akhirnya almarhum meninggal dunia dengan tenang.

Jenazah Eddy Silitonga, menurut Marco akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Eddy Silitonga sempat koma akibat stroke dan menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Eddy Silitonga dikenal sebagai seorang musisi senior yang mulai dikenal di era 70-an.

Saya sendiri paling suka dengan lagu Almarhum yang berjudul Mama, suka merinding kalau dengerin lagu ini. Suaranya begitu menggetarkan jiwa karena pembawaanya yang sangat apik dan penuh penjiwaan.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan Sabtu mendatang. 

Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan YME dan buat keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiinn...

Eddy Silitonga Meninggal Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment