Apa Itu DogeCoin?

Sahabat-sahabat yang baik, kali ini Admin mau sedikit berbagi tentang DogeCoin? Apa itu DogeCoin? Dogecoin dibuat oleh Jackson Palmer marketing Adobe System dan BILLY MARKUS programmer IBM.

Dogecoin diperkenalkan pada tanggal 6 Desember 2013 dan juga merupakan keturunan dari mata uang virtual Litecoin/LTC.




Perbedaan Dogecoin dengan mata uang virtual lainnya adalah Dogecoin sangat mudah sekali didapatkan di tempat-tempat yang telah disediakan untuk menambang. Selain itu juga kecepatan menambang pun sangat luar biasa cepatnya, akan tetapi penukaran untuk 1 Dogecoin itu hanya di hargai dengan 3 IDR.

Wah, koq kecil banget ? Memang kecil, setidaknya untuk saat ini. Tapi kita harus optimis, kalau nanti kedepannya (semoga) nilai DogeCoin ini akan terus meningkat dan akan memberikan keuntungan finansial buat kita.

Lalu bagaimana cara untuk bisa kaya raya dengan DOGE ? Menurut riset dan studi pengamatan tentang mata uang coin yang punya potensi bisa mengikuti Bitcoin, ternyata DOGE  mempunyai potensi cukup bagus buat investasi masa depan. Kalau Anda mau searching di google tentang DOGE maka Anda akan menemukan banyak sekali ulasan, mengapa dogecoin ditargertkan akan mempunyai nilai sekitar 1 DOGE = 1 Dollar suatu saat nanti.

Sekarang kita bisa dengan mudah mengumpulkan dogecoin sebanyak-banyaknya, coba Anda bayangkan berapa rupiah yang akan kita dapatkan pada tahun depan jika nilai 1 dogecoin mencapai $1? Para ahli bidang Crypthocurrency, mengatakan bahwa DOGE akan naik daun dalam beberapa tahun ke depan.

Dogecoin juga memiliki karakter/tokoh gambar anjing Shiba dalam gambar Dogecoin karena sering digunakan oleh para meme untuk sebagai canda tawa dalam medial sosial. Dogecoin juga merupakan mata uang virtual yang bisa ditukarkan ke dalam mata uang Bitcoin.


Oke, sebelum terlambat lagi, ayo cepat kumpulkan DOGE Anda sekarang juga. Jadi, agar bisa kaya raya dengan DOGE, Kumpulkan koin Anda sekarang dan simpan baik-baik di dompet DOGE Anda,  Semoga apa yang kita kerjakan sekarang akan menjadi koin berharga yang membuat Anda kaya raya di masa depan.

Untuk membuat Wallet, silahkan daftar disini
Setelah jadi member kita akan mempunyai alamat DogeCoin yang bisa kita lihat di menu Altcoin, klik tulisan Doge dan klik lagi tulisan Deposit Doge, nanti akan terlihat alamat Dogecoin kita, simpan baik-baik alamat tersebut.

Untuk menambang DogeCoin di tempat lain, kita bisa searching di internet, dan carilah yang menghasilkan DogeCoin besar, agar kesempatan untuk mengumpulkan DogeCoin bisa lebih cepat dan menguntungkan di masa depan.

 
Apa Itu DogeCoin?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: