Iklan Chitika Bisa Disandingkan Dengan Adsense

Iklan Chitika
Salah satu cara yang termudah bagi blogger newbie seperti saya untuk mencoba mencari dollar lewat blog adalah dengan cara memasang iklan di blog.

Namun memasang iklan di blog juga perlu kesabaran, bagaimana kita bisa menjaga traffic blog kita agar tetap stabil atau bahkan meningkat, bagaimana kita bisa meningkatkan jumlah klik pada iklan yang kita tampilkan, dan bagaimana kita tetap konsisten mengelola blog kita tanpa terpengaruh dengan hasil yang kita dapatkan dari iklan.
 
Nah, setelah pada posting sebelumnya saya memperkenalkan BidVertiser, kali ini ada satu lagi peluang meraih penghasilan dari internet yang bisa kita geluti yang bernama Chitika. Chitika adalah penyedia jasa pasang iklan sejenis Adsense yang membayar para publishernya dengan dollar. Pembayaran bisa melalui PayPal dan chek.

Tentu saja penghasilan dari blog sebenarnya bukan lah satu-satunya yang kita harapkan, namun mengingat dalam mengelola blog ini juga tentu saja membutuhkan modal entah itu biaya untuk bayar domain, menyewa hosting, dan lain sebagainya. Oleh karena itu menjadi alasan mengapa di blog ini juga saya pasang iklan.

Jasa penyedia iklan memang sudah sangat banyak di internet, mulai dari yang lokal sampai dengan yang bertaraf internasional seperti Google Adsense, siapa sih yang gak kenal Google Adsense? saya rasa semua pasti pernah mendengarnya kan. Tapi sayang sekali untuk menjadi penayang GA ternyata tidaklah mudah.

Saya punya pengalaman yang buruk dengan google adsense, berkali-kali daftar dan ditolak, daftar lagi dan ditolak lagi, diterima dan dibanned. Maka saya putuskan untuk mencoba memasang iklan dari Chitika sebagai pengganti google adsense, dan ternyata hasilnya cukup lumayan menurut beberapa sumber. Masa review-nya juga cukup singkat sekitar 2-3 hari.


Kelebihan dari Chitika ini adalah banyak nya pilihan model iklan yang akan kita pilih untuk kita pasang di blog kita, iklan teks seperti biasa, iklan link seperti infolink, iklan hover juga ada. Selain itu iklan Chitika juga bisa disandingkan dengan Adsense, jadi yang sudah punya iklan Adsense tetap bisa ikutan Chitika kalau berkenan.


Batas minimal PO nya juga sangat rendah jika dibandingkan Google Adsense dan Infolinks, yaitu cuma $10 saja jika kita menggunakan paypal sebagai metode pay-out, atau sebesar $50 jika kita menghendaki menggunakan chek. Kita juga bisa memasang iklan Chitika di blog bahasa indonesia.

Nah, tunggu apalagi sobat, ayo gabung bersama saya mencari penghasilan lewat internet, dengan menjadi publisher Chitika, semoga sukses untuk kita semua. Klik banner di bawah untuk join:

Iklan Chitika Bisa Disandingkan Dengan Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment