Solusi Pengganti Adsense Yang Selalu Ditolak

Bidvertiser
Sahabat Blog Motivasi yang baik,

Mungkin sobat-sobat sudah berusaha mendaftar untuk menjadi penayang Google Adsense namun selalu ditolak. Nah, kali ini Admin mau sedikit sharing tentang sebuah situs seperti Adsense yang akan membantu kita mendapatkan penghasilan dengan menjadi publisher. 

Adapun peluang PPC yang saya sarankan adalah dengan mendaftar di BidVertiser, sebuah platform iklan PPC yang akan membayar kita perklik dari iklan yang kita pasang di blog.

Selain berpotensi mendapatkan penghasilan dari tiap klik iklan, kita juga bisa memperoleh pendapatan dengan mengikuti program Referral di situs ini dan Anda akan mulai mendapatkan uang ketika pengguna mengklik tombol dan bergabung sebagai pengiklan atau penayang.

Saat pengguna (referal) pengiklan pertama menghabiskan $ 10, kita  akan mendapat kredit account dengan $ 5. Bila pengiklan yang sama membelanjakan $ 50, kita akan dikreditkan dengan tambahan $ 20. Cukup menarik bukan?


Saat pengguna sebagai penayang mendapatkan $ 10, kita akan mendapatkan kredit account sebesar $ 10. Ketika itu penerbit yang sama menghasilkan $ 50, kita akan dikreditkan dengan tambahan $ 40.


Setiap penghasilan dapat kita kontrol di control panel, termasuk klik, sign-up dan konversi. Payout bisa dilakukan melalui PayPal, Payza atau Cek, bisa kita tentukan sesuai yang kita miliki.


Nah, buat sobat yang tertarik, Mari Bergabung Bersama Saya Disini: 


Solusi Pengganti Adsense Yang Selalu Ditolak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment