logo blog

Cara Mudah Memahami Tutorial Blog Pemula

Cara Mudah Memahami Tutorial Blog Pemula. Tutorial blog pemula ini bisa dikatakan mudah sekali, yaitu: Pertama, ketikan alamat url blogspot.com di gadget anda, jika sudah terinstall.

Langkah selanjutnya ialah melakukan pendaftaran akun dengan memasukan data pribadi seperti email, nomor telepon, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk mengisikan foto profil pada akun blogger anda.

Kedua, lakukan permintaan pertemanan ke banyak pihak, akifkan profil G+ anda, bisa mengambil dari lingkungan sekitar anda terlebih dahulu yang lebih dekat, kemudian ke teman jauh hingga ke orang – orang yang anda belum kenal.

Tutorial Blog Pemula


Kedua, 
tutorial blog pemula cukup mudah, lakukan balasan terhadap  komentar yang masuk pada tulisan anda, dalam kata lain anda bekerjasama dengan teman lainnya untuk memberikan testimoni atau komentar kepada tulisan anda dengan cara saling memberi masukan. Dengan begitu, maka semakin banyak orang yang mengetahui informasi dari tulisan yang anda buat ini.

Berikan tampilan yang berbeda dengan gambar – gambar yang tajam, hal ini dapat menarik pembaca karena penampilan blog anda yang bisa dipercaya dan dengan tampilan gambar anda menarik pembaca, biasanya orang awam akan lebih tertarik jika caption dan gambar yang tertera lebih tajam dari situs blog lainnya.

Tutorial blog pemula lainnya ialah; anda bisa memasukan beberapa testimoni dari aktris atau aktor ternama yang saat ini sedang trend dikalangan anak muda dari informasi yang anda tuliskan. Hal ini pula yang bisa dikatakan sebagai salah satu strategi jitu dan ampuh untuk anda dalam menarik perhatian pembaca agar datang mengunjungi blog anda.

Jika anda ingin menggunakan blog sebagai saranan pencari uang, maka usahakan jangan mengambil untung terlalu tinggi juga harus terus anda perhatikan, jadilah blogger yang bersahabat bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Lihatlah fenomena apa yang sedang terjadi dimasa kini, dan temukan sesuatu yang unik didalamnya. Jika sudah seperti ini, maka secara tidak langsung anda mampu membuat blog dengan isian yang cerdas.

Jika anda masih bingung, anda bisa mencari tahu mengenai 
Tutorial blog pemula yang diberikan oleh beberapa orang sukses karena mereka juga menulis konten blog disana. Anda juga boleh membuka kesempatan bagi siapa saja yang hendak memasangkan iklannya di blog anda.

Dengan cara ini, anda bisa mendapatkan keuntungan di dua sisi, yakni sebagai pembuat situs dan dari mereka yang memasangkan iklannya pada situs yang anda buat. Walaupun hasil yang anda dapatkan sedikit, namun bisa dibayangkan jika yang sedikit tersebut menjadi ribuan pengunjung yang mampir ke situs anda, berapa hasil yang akan anda peroleh setiap bulannya bahkan setiap harinya.

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger