Cara Membagikan Video Kaleidoskop Facebook

Cara Membagikan Video Kaleidoskop Facebook. Mungkin sobat ada yang belum mengetahui kalau sekarang ini media sosial Facebook memberikan sesuatu yang spesial buat penggunanya.

Menjelang akhir tahun facebook menghadirkan sebuah catatan peristiwa penting yang pernah Anda unggah di sosial medianya, facebook menyebutnya dengan Year In Review atau kaleidoskop/ Tinjauan Tahunan.


Tinjauan Tahunan
Tinjauan Tahunan

Tinjauan Tahunan adalah kumpulan berbagai aktifitas, foto-foto, dan momen-momen paling penting di setiap tahunnya.  Berbagai momen tersebut dapat mencakup foto yang Anda unggah atau foto yang menandai Anda.
 
Video Kaleidoskop biasanya ditampilkan di Kabar Berita. Anda juga dapat melihat Kaleidoskop Anda dengan mengunjungi pada laman facebook.com/yearinreview atau dengan mengklik Kaleidoskop yang sudah ditampilkan teman Anda, namun selama menampilkan tinjauan tahunan tersebut hanya Andalah yang melihatnya. Orang lain bisa melihatnya bila Anda membagikannya.

Untuk menyunting dan membagikan Kaleidoskop facebook, silahkan kunjungi link facebook.com/yearinreview lalu sunting/edit foto foto yang ingin Anda tampilkan pada Kaleidoskop tahunan Anda.

Perlu juga diketahui kalau facebook year in review selain menayangkan video slide yang Anda buat untuk ditampilkan pada kaleidoskop tahunan, juga mencatat berapa banyak tempat tempat yang pernah Anda singgahi, berapa kali Anda menanggapi atau berinteraksi dengan teman, juga berbagai hal yang pernah Anda lakukan pada peristiwa atau kiriman dari pertemanan.
Demikian sekilas info tentang Cara Membagikan Video Kaleidoskop Facebook

Semoga bermanfaat.

Cara Membagikan Video Kaleidoskop Facebook

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: