logo blog

Iris Mittenaere: Miss Universe 2016!

IRIS Mittenaere (24) gadis cantik asal Perancis berhasil menjadi pemenang Miss Universe 2016 yang puncaknya di selenggarakan pada tanggal 30 Januari 2017 yang lalu.

Acara yang berlangsung cukup meriah tersebut diikuti sekitar 85 kontestan para wanita cantik dari seluruh dunia. Selain mengangkat tema keragaman budaya, Miss Universe 2016 juga mengedepankan perhatian terhadap bagaimana para wanita di seluruh dunia berjuang dalam mengatasi kesulitan hidup.

Iris Mittenaere merasa sangat terharu sekaligus terkejut ketika dirinya di nobatkan sebagai sang jawara. Ia tidak pernah menyangka bakal berhasil menjadi pemenang dalam ajang kontes kecantikan paling bergengsi yang telah dilaksanakan sebanyak 65 kali berturut-turut tersebut.


Iris Mittenaere


Ia juga menyatakan bahwa ia akan menepati janjinya untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut sesuai dengan visi yang disampaikannya saat tahap seleksi pemilihan jika dia berhasil jadi pemenangnya..

Gadis cantik yang tengah mendalami pendidikan spesialis gigi tersebut sejak awal memang terlihat memiliki banyak keunggulan di banding kontestan lainnya. Ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Iris Mittenaere mengaku bahwa sejak kecil ia memang ingin banyak membantu orang, ingin memahami permasalahan dan kebutuhan orang, dan bertemu dengan orang-orang tersebut.

Iris juga mengemukakan jika kemenangannya di Miss Universe ini akan dimanfaatkannya sebagai media untuk lebih banyak membantu orang lain yang membutuhkan yang menjadi cita-citanya sejak kecil.

Iris Mittenaere menuturkan bahwa kemenangannya ini merupakan impian terbesar dalam hidupnya. Ia merasa sangat beruntung karena menjadi Miss Universe bukan hanya menjadi mimpinya, namun juga menjadi impian seluruh wanita di dunia.

Sementara di posisi kedua/runner up miss Haiti, Raquel Pelissier berhasil memantapkan posisinya. Sementara Andrea Tovar dari Kolumbia menempati posisi ketiga.

Sebanyak tigabelas peserta yang telah dipilih dan berhasil memasuki babak utama mendapat kesempatan untuk berlenggak-lenggok menggunakan berbagai gaya busana. Seleksi berlanjut sampai terpilih sembilan kontestan, kemudian dipilih lagi enam besar Miss Universe 2016.

Adapun keenam besar Miss Universe tersebut diantaranya adalah Maxene Medina asal Filipina, Chalita Suansane utusan dari negeri gajah putih Thailand, Mary Esther Were putri pilihan asal Kenya, dan ketiga kontestan lainnya yang berhasil meraih juara dan runner up seperti disebutkan di atas.

Steve Harvey dipercaya kembali menjadi pembawa acara pergelaran ratu kecantikan sejagat ini, setelah kesalahan pemenang yang ia umumkan di kontes kecantikan ini tahun 2015 silam.

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger