logo blog

Cinta Segitiga Berbuah Dollar

Cinta Segitiga Berbuah Dollar. Biasanya yang namanya cinta segitiga itu berbuah pertengkaran yang tak jarang berakhir dengan perpisahan. Namun cinta segitiga yang ingin saya ceritakan kali ini sedikit berbeda. Kenapa saya katakan berbeda? Karena cinta segitiga ini hanya terjadi di dunia maya, tepatnya di percaturan bisnis online internet. 

Cinta Segitiga

Bila Anda mencintai seseorang, cintailah ia dengan tulus dan sepenuh hati, jangan pernah ada niat untuk mendua. Karena cinta yang dibagi biasanya tidak akan bertahan lama.

Ketika cinta tak lagi setia, jangan harap kebahagiaan akan datang, yang tinggal hanya kekecewaan yang berujung datangnya penyesalan.

Bicara tentang cinta, tentu tak akan pernah ada habisnya. Selalu ada sisi menarik yang bisa kita ungkap dalam berbagai kisah dan lika-liku kehidupan umat manusia.

Namun disini, saya tidak akan bercerita tentang masalah cinta yang berbumbu asmara. Hanya ingin mengungkap sebuah pengalaman mencintai, yang mudah-mudahan bisa memberi motivasi dan menjadi inspirasi buat pembaca yang kebetulan membaca tulisan ini.

Anda Penasaran? Silahkan teruskan membaca.
Saya menggambarkan diri saya adalah seorang penjelajah, boleh dibilang begitu. Penjelajah yang mencoba menelusuri lorong-lorong gelap yang sebelumnya sama sekali belum pernah saya lewati. Mencoba mencari tahu tentang segala hal yang awalnya merupakan sebuah misteri.

Penjelajahah di mulai sekitar tahun 2009 silam, berkenalan dengan yang namanya komputer, karena tuntutan pekerjaan. Sungguh suatu hal yang tak pernah terbayangkan bila perkenalan itu akan membawa dampak cukup besar dalam kehidupan saat ini.

Pernah tersirat dalam benak, seandainya saat itu saya tidak mengalami hal tersebut, mungkin jalan ceritanya akan lain. Tentu tidak seperti yang sekarang ini terjadi. Bisa duduk manis dan mengoperasikan komputer yang membutuhkan keahlian khusus (sedangkan saat itu saya sama sekali "buta" tentang komputer)  buat saya merupakan suatu hal yang cukup membanggakan.

Namun itulah hidup, selalu penuh misteri yang tak pernah bisa kita prediksi sebelumnya. Ketika alur cerita membawa kita ke suatu episode, yang bisa kita lakukan hanyalah menjalaninya dengan ikhlas sebatas kemampuan yang dimiliki.

Ketika suatu saat saya mulai menemukan "Cinta Pertama", itu adalah cinta pada "Internet". Bisa mengenal dan mencintai internet, bukanlah merupakan suatu kebetulan semata. Saya meyakini bahwa itu semua sudah ada yang "menseting" sedemikian rupa, karena merupakan bagian penting dalam perjalanan hidup yang harus saya jalani.

Cinta pertama saya pada internet, kemudian menggiring saya untuk kemudian mengenal "Dunia Blogging". Sekali lagi ini juga bukan suatu kebetulan, tapi merupakan satu tahapan penting dari begitu banyaknya kisah yang harus saya lewati dalam menapaki perjalanan dari masa ke masa.

Dunia blogging telah membuka mata hati saya yang selama ini "Merem" dan gagap teknologi alias "Gaptek". Dari bloglah saya menemukan kalau ternyata ada begitu banyak "ladang Ilmu" yang bertebaran dan bisa kita pelajari hanya dengan membuka situs website atau blog.

Pikiran seolah baru tersadar bahwa ternyata begitu banyak hal di dunia ini yang belum kita ketahui. Dengan menjadi seorang penulis lepas di media online berbasis website, kemampuan menulis makin terasah. Ini bisa terjadi karena banyaknya kawan-kawan sesama blogger yang memberi input, saran dan masukan yang makin memperkaya khasanah pengetahuan yang selama ini belum terasah.

Melalui blogger, saya kembali menemukan cinta yang lain. Kali ini saya mencintai yang namanya"Bisnis Online Internet". Bisnis yang bisa di jalankan oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja hanya dengan mengandalkan koneksi internet.

Baca Juga: Kenapa Kita Harus Mempelajari Bisnis Online?

Ada begitu banyak bisnis online yang berseliweran di internet, dengan berbagai macam ragam bentuk dan menjanjikan penghasilan yang bervariasi. Salah satunya adalah yang menjadi incaran para blogger yaitu menjadi "Publisher Google AdSense (GA)".

Untuk menjadi seorang publisher GA, syaratnya Anda harus memiliki sebuah blog/website yang kemudian di daftarkan untuk dapat menayangkan iklan didalamnya dan mendapatkan penghasilan dari banyaknya klik iklan.

Namun untuk dapat diterima sebagai publisher GA memang tidak mudah, banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Diantaranya blog harus memilki konten yang memadai, mempunyai trafik yang tinggi, tidak melanggar kebijakan yang ditentukan oleh pihak Google, dll.

Dari sekian banyak bisnis online yang saya jalani di internet, satu yang paling membuat saya jatuh hati adalah adanya sebuah situs bisnis investasi yang bergerak dalam pembangunan Real Estate yang bernama "Richmond Berks".

Baca juga: Kontes Berhadiah 20,000 USD dari Richmond Berks

Salah satu kelebihan bisnis ini adalah adanya program "Gift" sebesar 1 USD yang bisa kita berikan kepada semua mitra bisnis atau partner yang ada di bawah jaringan kita setiap 3 hari sekali.

Setiap kita memberikan gift 1 USD kepada partner melalui email, maka kitapun akan mendapat gift yang sama sebesar 1 USD. Coba bayangkan seandainya kita mempunyai partner yang banyak di bawah jaringan, berapa banyak dollar yang bisa kumpulkan dalam satu hari, hanya dengan mengandalkan gift ini saja.

Saya sendiri hingga saat ini sudah mengumpulkan bonus RBB lebih dari 200 USD hanya dengan melakukan tugas-tugas yang diberikan dan bagi-bagi gift kepada semua partner yang ada di jaringan saya yang jumlahnya sudah mencapai 26 orang.


Bonus Balance

Hanya saja semua bonus ini belum bisa kita Withdrawal (WD) sebelum kita melakukan deposit terlebih dahulu. Minimal deposit yang di anjurkan adalah sebesar 10 USD bisa dibayar via mata uang Bitcoin, Payer, Perfect Money dan AdvCash yang akan memberikan profit 1,5% perhari selamanya.

Belum lagi profit yang akan kita raih bila ada partner kita yang membuat deposit, dari situ juga akan memberikan keuntungan yang cukup signifikan.

Nah, kiranya itu saja yang bisa saya share buat teman-teman yang mau mencoba keberuntungan lewat bisnis online internet, semoga kisah Cinta Segitiga Berbuah Dollar  antara saya, internet dan bisnis online ini bisa menjadi inspirasi dan menjadi bahan pertimbangan dalam memilih bisnis online yang dapat dipercaya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2009 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger