logo blog

Menunggu Review Ke 2 Pengajuan Google AdSense

Menunggu Review Ke 2 Pengajuan Google AdSense. Awalnya saya mengira pengajuan Google AdSense (GA) saya sudah di setujui sepenuhnya, ternyata belum toh? Selang 4 hari semenjak iklan GA saya bisa muncul di blog, di hari ke-4 saya sempat kaget karena semua iklan yang terpasang tiba-tiba 'menghilang' hanya menyisakan ruangan kosong atau istilah kerennya "blank".

Untuk menghilangkan rasa penasaran tentang kenapa iklan AdSense tidak muncul di blog, sayapun mencoba mencari infonya di internet. Ternyata kejadian seperti ini banyak terjadi pada blogger-blogger lainnya yang pengajuan GA-nya baru di terima.

Adapun penyebabnya bisa bermacam-macam. Salah satunya ternyata bahwa Akun AdSense kita yang iklannya sempat muncul beberapa hari masih dalam tahap review ke 2. Jadi belum di setujui sepenuhnya.

Menunggu Review Ke 2 Pengajuan Google AdSense


Kemudian sebab lainnya adalah adanya kesalahan pemasangan script iklan, biasanya hal ini terjadi kalau kita menerapkan script iklan dalam bentuk HTML dan melakukan penambahan atribut untuk keperluan tertentu, misalnya untuk mengatur posisi atau mempercantik tampilan iklan.

Yang berikutnya yang bisa menjadi penyebab iklan AdSense tiba-tiba menghilang di blog adalah soal akun hosted dan non-hosted. Untuk soal ini terus terang saya kurang begitu memahaminya, biarlah para mastah yang sudah berpengalaman saja yang bisa menjelaskannya.

Selain beberapa alasan yang saya sebutkan di atas, masih banyak lagi sebab-sebab lainnya yang membuat iklan tidak muncul di blog yang tidak sempat saya tuliskan di sini. 

Yang bisa dilakukan saat ini hanyalah bersabar, tetap melakukan update postingan seperti biasa, berdoa tanpa pernah merasa bosan dan terus mencari info-info lain terkait kenapa iklan AdSense tidak muncul.

Kiranya cukup sekian dulu pembahasan tentang Menunggu Review Ke 2 Pengajuan Google AdSense, semoga bermanfaat.




Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger