Google Doodle HUT Maman

Hari ini Senin tanggal 27 Maret 2017 adalah hari ulang tahunku. Ada sedikit kejutan ketika pertama kali membuka laptop pagi ini, dimana di beranda google menampilkan google doodle bergambarkan tulisan google dengan hiasan lilin ulang tahun. Karena penasaran, saya geser kursor mouse ke arah gambar tersebut dan... surprisee.... Ada nama saya di situ, lengkapnya sebuah ucapan ulang tahun dari google untuk saya: Selamat Ultah Maman!

HUT Maman
Ini merupakan ucapan ulang tahun pertama yang saya terima dari google, karena sebelum-sebelumnya saya tidak mengetahuinya. Perhatian begitu besar dari google yang saya terima hari ini merupakan sebuah penyemangat baru buat diri saya sebagai pengguna setia google sejak kurang lebih 10 tahun lalu.

Mungkin ini adalah sebuah fitur khusus yang diberikan google untuk para penggunanya yaitu memberikan gambar dan ucapan ulang tahun. Saya sebagai pengguna setia google merasa cukup senang dan mengucapkan banyak terimakasih buat seluruh tim google atas perhatian yang diberikannya.

Nah buat teman-teman yang ingin mendapatkan ucapan ulang tahun spesial dari google, silahkan lengkapi profil G+ Anda secara lengkap dan jelas sesuai data diri yang sebenarnya.

Untuk sementara hanya itu saja yang bisa saya ungkapkan mengenai Google Doodle HUT Maman, semoga bisa jadi inspirasi khususnya buat teman-teman pengguna setia google.

Salam sukses bersama google.


Google Doodle HUT Maman

You Might Also Like: