logo blog

Pesona Sang Pangeran Saudi

Pesona Sang Pangeran Saudi. Siapa yang tak tertarik dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh wakil putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman yang sudah memiliki kekuasaan luar biasa di usianya yang ke-31. Sudah ganteng, kaya-raya, muda, ramah pada sesama dan juga baik hati dan tidak sombong, hehehe... 😋

Saking hebatnya sang pangeran Muhammad, sampai-sampai ia mendapat julukan 'Tuan Segalanya'. Ia adalah salah satu keluarga dari Raja Salman yang ikut dalam rombongan yang berkunjung ke Indonesia.


Pangeran Muhammad


Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, putra Raja Salman ini menjadi salah satu orang paling berpengaruh di Arab Saudi. Di negaranya, Pangeran Muhammad dipandang sebagai 'tolok ukur kemajuan bagi generasi muda di Kerajaan Saudi'.

Pangeran Muhammad sangat cepat mengumpulkan kekuasaan dan memiliki pengaruh yang luar biasa, terlebih saat ayahnya naik takhta tahun lalu. Dia memang termasuk salah seorang sosok yang memiliki tingkat kecerdasan cukup tinggi, sehingga kariernya cepat naik dan mencapai puncaknya walau usianya masih tergolong cukup muda.

Posisi utamanya di pemerintahan Kerajaan Arab Saudi adalah sebagai ketua Dewan Urusan Ekonomi dan Pembangunan. Dewan tersebut didirikan tahun lalu yang tugasnya mengawasi ekonomi negara.

Muhammad juga merupakan pimpinan dari perusahaan minyak negara raksasa, Saudi Aramco.
 
Tugasnya sebagai menteri pertahanan, membuat sang pangeran mempelopori intervensi militer kerajaan di Yaman, di mana Saudi memimpin koalisi tahun lalu. Koalisi tersebut meluncurkan serangan udara terhadap kelompok pemberontak yang mendukung Iran.

Sayangnya, pemuda ganteng lulusan hukum Universitas Raja Saud Riyadh ini sudah memiliki pendamping hidup, tentunya hal ini banyak membuat patah hati gadis-gadis yang menaruh hati padanya. Di usianya yang masih muda, Muhammad sudah memiliki dua putra dan dua putri.

Meski
dalam agama Islam diperbolehkan menikah beberapa kali, tapi sang pangeran hanya ingin menikah sekali seumur hidup, demikian Muhammad mengaku.

"Di dalam ajaran Islam diperbolehkan menikah beberapa kali, asal mampu bersikap adil dan bijaksana, tapi saya hanya ingin menikah sekali saja seumur hidup," tuturnya.


Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger