Warbit Tebet - Tempat Nongkrong di Tebet

Warbit Tebet - Tempat Nongkrong di Tebet
Teman-teman Saung Maman yang keren dan gaul, kali ini mang admin mau sedikit ngasih info kuliner yang ada di Tebet, boleh dong yaa..

Sebagai seorang blogger yang tinggal di wilayah Tebet, mang admin merasa cukup terpanggil untuk memberi informasi tentang tempat nongkrong di wilayah Tebet yang gak boleh teman-teman lewatkan informasinya. Seperti kita semua ketahui bersama, bahwasanya daerah Tebet itu sangat terkenal dengan aneka ragam tempat kulinernya.

Nah, ceritanya hari ini saya membaca sebuah halaman di Facebook yang memberitakan tentang tempat nongkrong yang asik bernama Warbit Tebet. Lokasinya cukup mudah untuk ditemukan, menu yang disediakan sangat banyak dan beragam, dan yang lebih penting, harganya cukup terjangkau.


Menu Lengkap Warbit Tebet

Buat sobat yang tinggal di Tebet yang mau nongkrong, atau ngumpul bareng teman, mau ngopi, mau delivery order? Ya di Warbit Tebet aja...

Berbagai macam minuman, tersedia lengkap disini. Berbagai roti bakar, mie instan {Indomilk Rebus} dan nasi goreng yang cocok buat teman nongkrong, semua tersedia lengkap di sini.
Harganya murah meriah dan rasanya pasti enak..


Indomilk Rebus
Cappucino Carbonate

Buat teman-teman yang gak bisa datang, bisa pesan makanan melalui layanan delivery order atau menggunakan layanan Go Food, mudah dan praktis.

Adapun menu andalan Warbit Tebet yang paling banyak di sukai adalah Kue Cubit, karena selain rasanya enak juga di olah dengan bahan-bahan bermutu dan terjamin kualitasnya.

Bagi kamu yang ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang Special tapi bingung melalui apa, dengan bunga sudah biasa, coklat juga biasa, yuk.. kasih kejutan pakai kue cubit aja biar meleleh , semeleleh kue cubit original toping ovomaltine ini 😗😍😙 yuk cobain 😍

Kue Cubit Original Toping Ovomaltine

Nah, tentunya teman-teman penasaran 'kaan? Makanya buruaan kunjungi Warbit Tebet dengan alamat:

Jl. Tebet Utara Dalam No.29, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.
Adapun jam bukanya adalah mulai pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Open Everyday 11.00 - 23.00

Datang dan rasakan sensasi nongkrong dan kumpul bareng teman dan sahabat dalam suasana penuh keakraban dan keceriaan.

Nah, demikian kiranya info yang dapat saya bagikan mengenai Warbit Tebet - Tempat Nongkrong di Tebet pada kesempatan ini, semoga bisa memberi manfaat khususnya buat teman-teman pecinta kuliner.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.
 
Warbit Tebet - Tempat Nongkrong di Tebet

You Might Also Like: