logo blog

Cara Mengatasi Koneksi Internet Bermasalah

Cara Mengatasi Koneksi Internet Bermasalah.
Dalam beberapa hari terakhir ini saya tidak bisa mengupdate artikel blog secara maksimal, karena beberapa kendala teknis yang sulit dihindari.

Kendala yang pertama akibat modem kesayangan tiba-tiba mati mendadak entah karena apa sebabnya. Akibatnya tidak bisa membuat tulisan secara maksimal saat berada di rumah. Untuk mengatasi kekosongan artikel, akhirnya saya mensiasatinya dengan memposting artikel via email dengan segala keterbatasan.

Solusi yang kedua saya berusaha sebisa mungkin memanfaatkan waktu di sela-sela kesibukan di tempat kerja, saya berupaya untuk mengupdate blog walaupun lagi-lagi tidak bisa maksimal karena harus sambil melayani pelanggan yang mau cetak foto. Dan seperti yang temen-temen lihat, saya masih bisa memposting beberapa artikel walau terlihat apa adanya, hehe..


Connection


Namun rupanya ujian masih belum selesai. Masih ada satu kejadian lagi yang membuat aktifitas ngeblog saya jadi terhambat. Sabtu (22/4) jaringan internet First Media di tempat kerja putus total akibat kabel jaringan yang berada si atas jalan raya depan studio terputus. Sepertinya terseret oleh truk yang melintas. Untuk mengatasinya boss saya langsung menghubungi pihak penyedia layanan internet untuk melakukan perbaikan. Namun karena bertepatan dengan hari libur, maka perbaikan belum bisa dilakukan hari itu.

Akhirnya, selain hanya bisa pasrah menerima kenyataan yang sangat tidak diharapkan ini, tetap berusaha semangat menghadapi berbagai kesulitan koneksi internet ini. Selebihnya hanya bisa berdoa semoga keadaan ini bisa segera dapat diatasi dengan baik.

Sebagai solusi Cara Mengatasi Koneksi Internet Bermasalah, tak ada cara lebih mudah selain membuat posting blog via android, dengan penuh kesabaran dan ekstra kesabaran karena keyboard android sangat kecil-kecil sementara jari-jari saya sedikit 'gemuk'. Tapi lumayanlah masih bisa update daripada tidak sama sekali.

Buat teman-teman yang kebetulan mampir dimari, mang admin mohon maaf kalau sementara waktu belum bisa berkunjung balik. Mudah-mudahan kalau keadaan sudah memungkinkan akan sesegera mungkin mengunjungi blog teman-teman

I Miss You all....


Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger