Prinsip Tarik Menarik Pada Pikiran

Prinsip Tarik Menarik Pada Pikiran.
Membaca sebuah buku ternyata memiliki banyak keuntungan. Selain mampu menambah wawasan, ilmu pengetahuan, pengalaman, juga berpeluang merubah mindset atau cara pandang seseorang.

Cobalah sesekali untuk membaca sebuah buku tentang bagaimana cara merubah kebiasaan berpikir negatif menjadi sebuah pikiran positif. Diantara sekian banyak buku pasti Anda akan menemukan banyak kesamaan, yakni pikiran-pikiran positif akan mampu menarik beragam pikiran positif lainnya menghampiri Anda.

Kebiasaan baik dengan selalu membiasakan diri hanya memikirkan hal yang positif Akan membawa keberuntungan, karena pikiran-pikiran positif cenderung merupakan sebuah pemikiran yang akan menunjukkan jalan mana yang seharusnya Anda tempuh.



Lain cerita bila kita terbiasa memikirkan hal yang negatif, maka jangan heran bila.sesuatu yang tidak kita harapkan akan terjadi pada diri kita.

Baca juga: 7 Langkah Berpikir Kreatif

Satu hal yang harus kita ingat adalah bahwa cara berpikir kita sangat menentukan sikap dan tindakan kita. Cobalah untuk memikirkan bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu, maka berbagai ide kreatif akan muncul dengan sendirinya. Kemudian cobalah untuk memikirkan tentang suatu kesulitan, maka akan muncul begitu banyak alasan yang menjadi pembenaran akan ketidak mampuan kita dalam melakukan sesuatu.

Nah, setelah kita mengetahui bahwa pikiran kita menentukan bagaimana sikap kita, maka mulai sekarang marilah kita meninggalkan cara berpikir kita yang salah, yang selalu mengedepankan tentang kenapa kita tidak bisa, menjadi cara berpikir positif yang selalu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa kita mampu melakukannya.

Demikian pembahasan tentang Prinsip Tarik Menarik Pada Pikiran ini, semoga bermanfaat buat pembaca sekalian.
Advertisement
Prinsip Tarik Menarik Pada Pikiran

You Might Also Like: