logo blog

Android Hilang Update Berkurang

SaungMaman.Com - Android Hilang Update Berkurang

Kehilangan barang berharga seperti handphone android atau gadget memang merupakan suatu hal yang sangat tidak mengenakan. Hal ini dialami oleh putra sulung saya +Maghfi Alghiffari yang belum lama ini harus rela melepaskan 'kepergian' hape android samsung grand prime kesayangannya karena terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

Sebagai antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saya menyuruhnya untuk sesegera mungkin mengganti password email melalui pc dan menghapus semua memory card secara online. Hal ini perlu dilakukan karena kondisi hp saat hilang dalam keadaan akun terbuka semua. Tentunya keadaan ini sangat bersiko bila password email tidak sesegera mungkin diganti karena bisa di buka oleh orang lain dan dan berpotensi untuk di salah gunakan.


Samsung Grand Prime


Hilangnya hp milik anak saya tadi berimbas pada aktivitas ngeblog saya, karena pada saat yang sama anak saya juga sangat membutuhkan hp untuk acara perpisahan sekolah SMKN MUHAMMADIYAH 15 JAKARTA. Acaranya berlangsung di Yogyakarta, kasian kan kalau pergi ke acara cukup penting tersebut tidak membawa hp. Maka sebagai orang tua yang menyayangi anaknya saya meminjamkan hp android saya untuk dibawa ke acara perpisahan di Yogya selama 3 hari.

Baca juga: Tidak Bisa Update Blog Gak Masalah Asal...

Selama 3 hari tanpa hp yang sekaligus juga sebagai modem buat aktivitas ngeblog saya saat di rumah, tentu saja saya jadi gak bisa update pada  3 hari belakangan ini. Sementara kesibukan di tempat kerja yang sedang ramai-ramainya orang foto untuk pendaftaran masuk perguruan tinggi, tidak memungkinkan untuk membuat postingan blog yang biasanya saya masih sempat membuatnya walau secara nyicil.

Dan sekarang anak saya sudah pulang, hp saya minta kembali. Sementara sebagai resiko atas keteledorannya yang telah secara tanpa sengaja menghilangkan hp miliknya, saya beri sedikit pelajaran agar untuk kedepannya nanti lebih berhati-hati dalam menyimpan barang berharga seperti hp, karena efeknya akan berimbas kemana-mana.

Biarlah untuk sementara waktu, hp ini jadi milik bersama saat di rumah. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera membelinya kembali.

Demikianlah curhat saya tentang Android Hilang Update Berkurang kali ini, semoga ada manfaat yang bisa diambil dari kejadian ini. Buat teman-teman yang sudah mampir, mohon dimaafkan kalau admin belum bisa berkunjung balik karena kesibukan offline yang tidak bisa dihindarkan. Insya Allah kalau keadaan sudah memungkinkan akan kembali melakukan aktivitas blogwalking seperti biasanya.


Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger