Empowr Adalah...

SaungMaman.Com - Empowr Adalah...

Beberapa hari yang lalu admin diundang oleh seorang teman untuk bergabung dengan sebuah media sosial baru. Cara bergabungnya yang cukup mudah membuat media sosial berbasis demokratik, ekonomi dan sosial ini cepat sekali mendapat respon positif dari para membernya.

Di tahun 2016 lalu, ada satu pendatang baru di dunia bisnis online. Tawaran bisnis dari pendatang baru ini terbilang unik. Pesertanya ditawarkannya melakukan pekerjaan yang sangatlah simpel. Bagaimana tidak, penggunanya  cukup melakukan apa-apa yang dilakukan ketika menggunakan media sosial. Setiap aktifitas yang dilakukan akan dibayar dengan dollar. Nama pendatang baru di jagat bisnis online itu adalah Empowr.

Sekedar mengikuti ajakan teman, saya mencoba bergabung dengan Empowr dan sempat berinteraksi secara aktif dengan beberapa teman baru di sana. Di awal menggunakan media sosial ini sempat merasakan keasyikan tersendiri dan berharap ini akan menjadi lahan baru dalam menghasilakan pundi-pundi dollar dari internet.

EmpowrPerlu sahabat ketahui bahwasanya dengan bergabung secara aktif dengan Empowr kita berkesempatan mendapatkan uang dollar dalam jumlah yang cukup besar dengan menggunakan akun paypal. Bayangkan dalam 3 hari saya mencoba, sudah bisa mengumpulkan hampir $200. Namun ini hanya sebagai revenue dan bukan profit, jadi tidak bisa di withdraw sebelum kita bergabung selama 90 hari, ini menurut pengamatan saya.

Sempat mengajak beberapa teman untuk bergabung dengan mengundangnya melalui email, banyak juga dari mereka yang langsung bergabung. Mereka juga sama seperti saya tertarik karena kemudahan yang di tawarkan dalam mengumpulkan uang dollar dengan mudah dan cepat.

Namun yang membuat saya merasa ragu akan kebenaran media sosial ini adalah setelah membaca sebuah review di blog seseorang yang sempat bergabung cukup lama dan mengungkapkan bahwa beliau sangat sulit untuk melakukan cash-out atau withdrawl. Selain nilainya sangat kecil, juga berpotensi menguras saldo yang ada di akun paypal kita karena ada biaya yang harus di bayar dengan menarik saldo dari akun paypal kita.

Atas pertimbangan itulah maka dengan berat hati saya memutuskan untuk tidak meneruskan aktifitas di Empowr. Saya memilih untuk menghapus akun saya dan mencari alternatif lain dalam mencari penghasilan dari internet.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bonus $250 Dari ForexMart

Namun bagi teman-teman yang penasaran dan ingin mencoba bagaimana serunya bersosialisasi menggunakan Empowr, silahkan bergabung dan mencobanya dalam beberapa hari, bila memang cukup tertarik silahkan diteruskan. Namun bila merasakan keraguan seperti yang saya rasakan tinggal hapus aja akunnya dan selesai.

Demikian sekilas curhatan saya selama bergabung dengan Empowr, semoga ada manfaat yang bisa diambil dari secuil pengalaman saya ini. Kurang lebihnya mohon maaf, saya tidak bermaksud menjelek-jelekan suatu pihak, melainkan sekedar berbagi.

Advertisement
Empowr Adalah...

You Might Also Like: