Perpanjangan Domain Saung Maman, Sukses!

SaungMaman.Com - Perpanjangan Domain Saung Maman, Sukses!

Setelah satu tahun Saung Maman melanglang buana dengan domain berbayar menggunakan layanan Pusat Hosting, akhirnya tiba juga saatnya untuk perpanjangan. Waktu satu tahun berlalu terasa begitu cepat, dan saatnya sekarang untuk memperpanjang biaya sewa domain yang hampir habis masa berlakunya.

Blog Saung Maman yang sebelumnya menggunakan layanan blog gratis berekstensi blogspot dengan judul Blog Motivasi Dan Ragam Informasi ini, berganti nama menjadi SaungMaman.Com pada tanggal 15 Mei 2016. Menggunakan Pusat Hosting sebagai tempat sewa domain berdasarkan saran dari mastah blog nyentrik yang keren sedikit asal Desa Cilembu yang para blogger keren mah pasti sudah pada tahu siapa beliau.

Baca juga pembahasan tentang Saung Maman(dot)Com disini

Saung Maman
Selama satu tahun perjalanan ngeblog menggunakan layanan Pusat Hosting, saya merasa cukup puas. Kalau ada hal yang igin ditanyakan atau meminta penjelasan tentang segala hal yang menyangkut hosting dan domain, Customer Service-nya selalu siap melayani dengan baik via chat room yang mereka sediakan di member area. Jadi bagi sobat yang ingin menggunakakan layanan Pusat Hosting tidak usah ragu-ragu, silahkan join disini dan dapatkan layanan prima dari Pusat Hosting.

Untuk menggunakan layanan di Pusat Hosting ternyata caranya cukup mudah. Hanya dengan melakukan registrasi seperti biasa, kita bisa memilih berbagai pilihan paket sewa hosting dan domain dengan harga terjangkau.

Saung Maman sendiri hanya menyewa domain untuk satu tahun sekali dengan biaya sewa pertama tahun lalu sebesar Rp.130.000,. Unrtuk perpanjangan tahun ini da kenaikan sedikit menjadi Rp.135.000,. Biaya yang cukup terjangkau untuk ukuran kantong saya.

Nah, kiranya hanya itu informasi yang bisa saya bagikan kali ini tentang  Perpanjangan Domain Saung Maman, Sukses! Semoga bermanfaat.

Perpanjangan Domain Saung Maman, Sukses!

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: