logo blog

Proses Pengambilan Gambar Pasfoto Karyawan Bank BRI Kramat-Jakarta

SaungMaman.Com - Proses Pengambilan Gambar Pas Foto Karyawan BRI Kramat-Jakarta

Sesuai perjanjian, Selasa (16/05) adalah hari pelaksanaan Pengambilan Gambar Pasfoto Karyawan BRI di Kanca Kramat-Jakarta. Jauh-jauh hari kami berdua (Mang Admin dan fotografer Mas Sabariyanto) sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar pada saat pelaksanaan semua bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Berhubung jarak antara studio dan tempat pemotretan cukup jauh, maka kami berangkat pagi-pagi sekali. Sekitar jam 07.15 kami berdua berangkat dari kawasan Tebet dan tiba di lokasi sekitar jam 08.00.

Saat tiba di lokasi seluruh staff bank BRI sedang melakukan kegiatan opening rutin sebelum kegiatan pelayanan perbankan dimulai. Kami menunggu sebentar sampai seseorang pegawai bank mempersilahkan kami masuk ke ruang pemotretan yang berada di lantai 3.

Semua peralatan studiopun segera kami pasang di ruangan aula yang cukup luas berukuran kurang lebih 15x15 m2 tersebut.

Perlengkapan Studio Foto

Tidak berapa lama para peserta yang hendak ber-foto mulai berdatangan.

Awalnya hanya 1-2 orang saja yang datang, setelahnya mulai datang secara bersamaan. Satu persatu mereka kami ambil gambarnya, dan tanpa terasa sekitar jam istirahat pukul 12.00 siang jumlah peserta sudah mencapai 100 orang.

Sesi Pemotretan

Saat jam istirahat dua nasi kotak pun tiba ditempat. Tanpa membuang waktu kamipun langsung menyantapnya, soalnya masih banyak orang yang belum datang untuk foto pada sesi kedua, jadi kami manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Saat menunggu waktu pemotretan sesi kedua, ternyata para peserta yang akan difoto terlambat datang, sehingga kami harus menunggu cukup lama. Hal ini dimanfaatkan oleh teman saya yang fotografer untuk sekedar melepas rasa kantuk yang mendera dengan beristirahat di bangku dengan posisi apa adanya.

Rehat Sejenak

Sementara saya kebagian jaga dan sekedar melepas rasa kantuk cukup happy dengan ber-selfie ria...

Selfie-Ria

Waktu berlanjut, acara pemotretan dilanjutkan kembali. Satu persatu para peserta mulai mengantri sesuai daftar kehadiran. Dan tak terasa jam dinding telah menunjukkan pukul 17.30 dan seluruh peserta  sudah selesai diambil gambarnya. Total keseluruhan mencapai jumlah 160 orang.

Dan akhirnya tepat saat kumandang azan maghrib tiba, alhamdulillah acara pemotretan selesai dilaksanakan.

Rasa letih dan lelah seharian seolah sirna saat semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

Begitulah suka-duka fotografer panggilan, butuh kesabaran dan tulus ikhlas dalam menjalani tugas yang diberikan, niscaya dengan semua sikap yang positif yang kita miliki, pekerjaan seberat apapun akan dapat kita lakukan dengan baik.

Cukup sekian saja pembahasan tentang Proses Pengambilan Gambar Pasfoto Karyawan Bank BRI Kramat-Jakarta ini, semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger