Curhat Lebaran Driver Go Car Cantik

Saungmaman.com - Curhat Lebaran Driver Go Car Cantik

Hari Raya Idul Fitri atau biasa di sebut Lebaran adalah momen terindah dalam kehidupan umat muslim di seluruh dunia setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Disaat orang-orang sedang larut dalam suasana kegembiraan merayakan hari kemenangan, seorang ibu muda separuh baya yang berprofesi sebagai driver go car cantik di Jakarta, harus tetap berjuang melawan kerasnya kehidupan di Ibukota.

Saat kami sekeluarga menggunakan jasanya dalam perjalanan dari kawasan Tebet menuju rumah kerabat di bilangan Senen - Jakarta Pusat, beliau menuturkan sebuah kisah yang cukup membuat saya terharu. bagaimana tidak, hanya gara-gara tidak mempunyai uang kembalian untuk seorang pelanggan, ia harus rela menerima kenyataan pahit karena akunnya di perusahaan transportasi online tempatnya bekerja langsung ditutup.

Wanita paruh baya yang cukup cantik dan sangat supel dalam bergaul ini menceritakan kisahnya mengenai penutupan akun yang membuatnya sangat terpukul.

Ceritanya bermula ketika pada hari yang kurang beruntung itu ia mendapatkan seorang penumpang. Saat tiba di tempat tujuan, penumpang tersebut membayar biaya perjalanan sebesar Rp. 39.000. Karena baru pertama menarik penumpang dan tidak mempunyai uang kembalian, maka ia meminta penumpang tersebut untuk membayar dengan uang pas.

Namun penumpang tersebut juga rupanya tidak mempunyai uang pas, sehingga dengan terpaksa ia "merelakan" membayar dengan harga Rp. 50.000 tanpa uang kembalian.

Persoalan ternyata tidak berhenti sampai disitu. Si penumpang tadi yang merasa kurang nyaman dengan kejadian tersebut, rupanya. membuat sebuah komentar di aplikasi tentang kejadian yang baru saja dialaminya.

Entah ia membuat komentar apa, namun dampaknya adalah sehari kemudian akun driver cantik tersebut langsung ditutup oleh perusahaan. Akibatnya uang hasil menarik penumpang selama ini yang besarnya Rp. 1.500.000 langsung hangus.

Yang membuat kami sedih adalah ibu ini menuturkan kalau uang tersebut sebenarnya direncanakan untuk membeli baju lebaran anak-anaknya. Betapa sedihnya ketika si anak menagih janji tentang baju lebaran, namun si ibu tidak dapat memenuhi janji tersebut karena kejadian penutupan akun tadi.

Driver Go Car Cantik: Whatch Video

Ibu ini menyesalkan kejadian yang dialaminya, hanya karena tidak mempunyai uang kembaliaan Rp. 11.000, anak-anaknya jadi gagal membeli baju lebaran.

Dalam penuturannya ia menegaskan, sama sekali tidak ada niat untuk tidak memberi kembalian, itu semata-mata karena ia memang benar-benar tidak ada uang kembalian.

Menutup pembicaraan, kami hanya bisa saling menasihati bahwa dalam kehidupan hendaknya kita harus tetap bersabar. Ada kalanya kita mengalami hal-hal atau kejadian yang diluar keinginan. Jadikanlah itu sebagai pelajaran agar kedepannya nanti tidak terulang kembali.
Demikian sepenggal kisah Curhat Lebaran Driver Go Car Cantik yang bisa saya bagikan kali ini, semoga ada hikmah yang bisa kita petik dari kejadian tersebut.

Akhir kata, karena masih dalam suasana lebaran, admin Saungmaman.com beserta keluarga tak lupa mengucapkan: SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Curhat Lebaran Driver Go Car Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment