Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Saungmaman.com - Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Kamis (15/06) adalah hari pertama kegiatan pemotretan staff dan karyawan Perum Damri yang bertempat di gedung Strategic Business Unit (SBU) Perum Damri Daan Mogot Jakarta Barat.

Seperti biasa kami (saya  dan fotografer mas Sabariyanto) berangkat pagi-pagi sekali, karena jarak antara studio foto dan lokasi pemotretan cukup jauh.

Ini adalah kali kedua di tahun 2017 ini Studio Foto Cahaya Modern Tebet tempat kami bekerja melayani pemotretan untuk pasfoto ID Card dalam waktu yang hampir berdekatan. Sebelumnya kami juga sukses melakukan acara pemotretan serupa untuk karyawan bank BRI yang berjumlah 160 orang.

Baca: Proses Pengambilan Gambar Pasfoto Karyawan Bank BRI Kramat Jakarta

Untuk yang kedua ini jumlah peserta pemotretan lebih banyak mencapai lebih dari 200 orang, maka pengambilan gambar dilakukan menjadi 2 sesi selama 2 hari berturut-turut.

Pemotretan Staff Perum Damri JakartaPemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Hari pertama berhasil mengambil sekitar 160 orang, sisanya dilakukan hari berikutnya. Berhubung masih banyak peserta yang tidak bisa hadir pada 2 hari tersebut, maka diputuskan untuk sisanya pemotretan dilakukan di studio foto kami yang berada di daerah Tebet.

Gedung Strategic Business Unit (SBU) Perum Damri Daan Mogot Jakarta Barat tersebut merupakan sebuah bangunan kantor unik berada di sebuah lahan yang cukup luas, bersebelahan dengan sebuah SPBG yang melayani pengisian bahan bakar gas untuk armada busway.

Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Acara yang berlangsung di gedung Strategic Bussiness Unit (SBU) Perum Damri Daan Mogot Jakarta Barat ini berlangsung dengan lancar,  sebagian besar pesertanya adalah kaum pria yang berprofesi sebagai jurumudi busway, selebihnya merupakan staff dan karyawan kantor.

Rencananya foto tersebut diambil untuk pembuatan ID Card yang akan diperbarui. Kami menjanjikan proses pembuatan Pasfoto akan selesai dalam waktu 2-3 hari.

Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Alhamdulillah, walaupun proses pemotretan dilakukan saat puasa, semua bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

Rasa lelah dan capek setelah seharian melakukan pemotretan terbayar sudah, saatnya kembali ke studio untuk melakukan proses editing foto.

Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

Demikian info tentang Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta kali ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
Pemotretan Staff Perum Damri Jakarta

You Might Also Like: