logo blog

Cara Mudah Daftar PayTren

Saungmaman.com - Cara Mudah Daftar PayTren

Sahabat saungmaman yang baik, tentu sobat masih ingat dengan artikel saya sebelumnya yang berjudul PayTren Teman Setia Bayar-Bayar yang membahas tentang apa dan bagaimana cara kerja PayTren beberapa hari lalu. Sekedar mengingatkan bahwa PayTren adalah sebuah aplikasi yang bertujuan membantu penggunanya dalam melakukan pembelian produk berbasis online seperti pulsa, token pln, voucer game, tiket pesawat, kereta api serta pembayaran listrik, pdam, pembayaran leasing, tv berlangganan, dll. 

Kali ini saya ingin menyambung tulisan tersebut dengan bahasan tentang bagaimana Cara Mudah Daftar PayTren. Mengingat semakin banyaknya peminat bisnis PayTren dengan tagline "Teman Setia Bayar-Bayar" ini, yang belakangan makin meningkat jumlahnya. Dengan ini saya ingin berbagi cara bagaimana cara supaya pendaftaran menjadi mitra PayTren bisa berjalan dengan mudah dan lancar.

Untuk bergabung menjadi mitra PayTren caranya cukup mudah, yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan data-data calon mitra (camit) harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, semisal nama, nomor ktp, nomor handphone dan alamat email usahakan jangan sampai salah, karena hal ini sangat penting untuk kelangsungan bisnis kedepannya. 

Berikut merupakan tata cara daftar PayTren.

1. Pilih Paket Pendaftaran.
Pertama-tama kita download aplikasi PayTren di PlayStore. Setelah itu kita tentukan paket pendaftaran yang paling sesuai dengan kebutuhan transaksi dan rencana bisnis anda. Untuk pemula biasanya memilih paket basic, setelah menguasai ilmunya bisa ditingkatkan ke jenjang berikutnya.

2. Isi Formulir Registrasi.
Kemudian langkah kedua adalah mengisi data sesuai isian formulir, buat username dan password sesuai keinginan anda.

3.Cek Email & Login Member area.
Langkah selanjutnya Cek email baca infonya, kemudian login ke member area, catat nomor Hp Sponsor dan hubungi!

4. Pesan Tiket EPIN Daftar.
Saat proses registrasi kita diminta memasukan nomor lisensi, ini bisa kita dapatkan dengan membeli melalui perusahaan. Pesan tiket EPIN ke sponsor dan lakukan transfer biaya daftar ke norek perusahaan TRENI. Untuk paket basic besarnya nilai transfer adalah Rp. 350.000. Perlu diperhatikan angka nominal jumlah transfer jangan sampai salah, biasanya ada tambahan 3 digit angka unik untuk memudahkan dalam proses pendaftaran.

5. Aktivasi Paytren.
Selanjutnya lakukan aktivasi aplikasi PayTren di smartphone dengan nomor serial EPIN yang didapatkan dari sponsor.

6. Selamat & Sukses!
Selamat & Sukses! Anda mendapatkan ID Mitra, PIN dan Password aplikasi paytren!

Cara Mudah Daftar PaytTren

Demikianlah Cara Mudah Daftar PayTren melalui sponsor yang bisa saya share kali ini, bila sobat berminat, bisa menghubungi saya untuk info selengkapnya melalui WA: WA Kang Maman 0895336705332 - 089520237218.

Atau bisa dengan mengisi Form Pendaftaran berikut ini:



Setelah mendaftar, ikuti instruksi selanjutnya melalui SMS atau WhatsApp.

**********************************

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger