Cara Mudah Mengaktifkan WebPro PayTren Yusuf Mansur

Saungmaman.com - Cara Mudah Mengaktifkan WebPro PayTren Yusuf Mansur

Para member pengguna (Mitra) PayTren Yusuf Mansur yang sudah bergabung dan merasakan manfaat luar biasa dari aplikasi yang ber-tagline "Teman Setia Bayar-Bayar" ini, sekarang boleh bersukacita, karena setelah bergabung dan memverifikasi akunnya, kini bisa memiliki sebuah web replika yang bernama WebPro.

WebPro yang dimaksud adalah sebuah web replika untuk memudahkan para Mitra dalam memperkenalkan berbagai informasi penting mengenai aplikasi PayTren yang didalamnya berisi ragam info lengkap tentang PayTren.

Website dengan alamat https://(idmitra).paytren.net adalah sebuah Web-Support PayTren yang dikeluarkan secara resmi oleh PT. Veritra Sentosa Internasional sebagai media online penyedia berbagai informasi & promosi komunitas PayTren/Treni.

Website ini mengelola konten-konten yang dikirimkan dari komunitas dan didistribusikan kedalam seluruh website promosi (WebPro) para Mitra. Website ini digunakan untuk memasarkan produk & bisnis PayTren dalam rangka pengembangan jaringan komunitasnya.

Layanan WebPro berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal aktivasi. Setiap Mitra adalah pengguna/calon pengguna layanan WebPro. Untuk penggunaan WebPro nantinya dikenakan biaya layanan sistem & pemeliharaan yang besarnya akan ditetapkan oleh perusahaan.

CARA MENGAKTIFKAN WEBPRO

1. Pertama-tama silahkan Mitra PayTren login terlebih dahulu ke https://office.paytren.co.id/
Kemudian klik Aktifkan WebPro seperti terlihat pada gambar dengan lingkaran merah.

2. Anda akan diminta login ke akun Webpro. Klik lupa password untuk membuat password baru yang berbeda dengan password PayTren Anda. Link ganti password akan dikirimkan ke alamat email Anda.



3. Klik link yang diterima via email, masukan ID PayTren dan silahkan masukan password baru Anda.

4. Masuk dengan ID PayTren Anda kemudian masukan password yang baru Anda buat tadi, jangan lupa unntuk mencentang tulisa I'm human untuk verifikasi.

5. Setelah berhasil masuk silahkan edit profil Anda dengan cara klik gambar orang di pojok kanan atas. Isilah data-data yang diperlukan seperti Foto Profil, Nama, Alamat Email, Situs Web, Sosial Media, dll.


6. Bila semua dilakukan dengan benar, maka WebPro anda sudah bisa digunakan dengan foto profil Anda terpampang di sana seperti tampak pada gambar:


Untuk selanjutnya silahkan sebarkan alamat url WebPro Anda melalui sosial media, kirim via email atau posting di blog agar banyak Calon Mitra (Camit) yang bergabung melalui jaringan Anda.

SISTEM KERJA WEBPRO

WebPro adalah subdomain dari www.paytren.net yang menggunakan nomor identitas (ID) Mitra sebagai identitas penggunanya. Seluruh materi/ konten utama dalam WebPro terintegrasi satu sama lain. Pengiriman informasi dapat dilakukan melalui WebPro masing-masing Mitra.

Admin/Editor akan memeriksa setiap kiriman artikel/konten Mitra sebelum dipublikasikan.
Setiap Mitra dapat masuk (login) kedalam WebPro untuk melakukan editing profil, pengiriman artikel & pemasangan iklan. Informasi dalam WebPro dapat dibagikan melalui tombol media sosial.
Formulir pendaftaran calon Mitra dalam WebPro terhubung ke sistem pendaftaran paytren.co.id.
Email Notifikasi berisi panduan & hal-hal lain yang penting akan diinformasikan kepada Mitra pebisnis (sponsor) dan pendaftar(calon Mitra) setelah melakukan pendaftaran.

Baca juga:
 KETENTUAN UMUM

Pengguna layanan WebPro adalah Mitra Pebisnis PayTren/Treni.
Setiap Mitra berstatus sebagai PENGGUNA/CALON PENGGUNA LAYANAN selama kurun waktu 1 (satu) tahun sejak diaktifkan dan dapat diperpanjang pada setiap tahunnya.

Seluruh artikel konten baik berupa tulisan, gambar, audio atau video yang dikirimkan dalam WebPro adalah tanggung-jawab pengirim, tidak dibenarkan memasukan konten yang melanggar kode etik kemitraan atau bertentangan dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Pengguna WebPro bertanggungjawab atas penyalahgunaan WebPro-nya oleh pihak lain.
Admin/editor berhak menolak atau menunda penayangan KONTEN yang tidak sesuai syarat & ketentuan publikasi. Perubahan nama & alamat kontak dalam WebPro harus dilaporkan kepada perusahaan melalui email care@paytren.co.id.

Penggunaan Url lain (domain/ sub-domain) pada WebPro bersifat tambahan dan harus atas ijin perusahaan (berlaku syarat & ketentuan khusus).

TATA TERTIB PENGOPERASIAN WEBPRO

Para Mitra pengguna layanan WebPro tidak diperbolehkan melakukan tindakan atau kegiatan melalui WebPro yang melanggar ketentuan dan aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Mitra Pengguna WebPro tidak diperbolehkan memasang iklan bisnis dengan sistem networking pada fasilitas iklan yang disediakan oleh WebPro.

Tidak diperbolehkan memasukan konten yang mengandung unsur-unsur pornografi, permusuhan, SARA, dan perbuatan melanggar hukum lainnya.

Sebelum mempublikasikan artikel, sebaiknya memeriksa kembali tulisan sebelumnya sehingga tidak menayangkan-ulang tulisan yang pernah ditayangkan.
Tidak melakukan aksi plagiarisme dalam bentuk dan untuk alasan apapun, termasuk menggunakan dan/atau mengutip sebagian atau seluruh karya tulis, gagasan atau pendapat milik orang lain serta hal-hal lain yang serupa, tanpa menyebutkan sumber data dan informasinya secara memadai.

Tidak memasang tautan/link url apapun termasuk form pendaftaran Mitra dalam artikel, komentar, tanya-jawab, gambar/video yang menuju halaman WebPro tertentu atau website Mitra paytren lainnya.
Bersedia mengikuti arahan tentang cara penyajian tulisan, gambar & video yang terdapat pada fasilitas kirim artikel & iklan.

SANKSI-SANKSI
Pelanggaran terhadap tata tertib penggunaan WebPro dapat menyebabkan akses pengguna WebPro diblokir sementara atau di nonaktifkan secara permanen. Mitra yang diketahui melakukan pelanggaran ketentuan dan aturan hukum yang berlaku akan dikenakan sanksi pencabutan WebPro sampai dengan sanksi yang ada pada kode etik Mitra.

Demikian ulasan singkat tentang Cara Mudah Mengaktifkan WebPro PayTren Yusuf Mansur kali ini, semoga bermanfaat.
Cara Mudah Mengaktifkan WebPro PayTren Yusuf Mansur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment