logo blog

Ketua Umum MUI Serahkan Sertifikat Syariah Kepada PayTren Yusuf Mansur

Saungmaman.com - Ketua Umum MUI Serahkan Sertifikat Syariah Kepada PayTren Yusuf Mansur

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin menyerahkan sertifikat syariah kepada perusahaan teknologi finansial Fintech PayTren yang dikembangkan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Sertifikat ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Ini tentu saja merupakan hari yang bersejarah, karena PayTren ini sudah lama hadir di tengah masyarakat. Pemberian sertifikat ini diberikan dengan sangat hati-hati dan sangat selektif, MUI tidak akan memberikan (sertifikat) sepanjang persyaratannya belum dipenuhi. Demikian KH Ma'ruf Amin mengungkapkan dalam acara penyerahan sertifikat syariah PayTren yang berlangsung di Royal Tulip Hotel - Gadog, Sukaraja, Bogor, Senin (7/8).

Ma'ruf mengatakan bahwa proses penilaian suatu perusahaan dilakukan dengan sangat ketat dan sesuai prosedur meskipun hubungan dirinya dengan Ustadz Yusuf Mansur sangat dekat. Setiap persyaratan harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat.

KH Ma'ruf Amin mengatakan, walaupun beliau sangat kenal dekat dengan Ustadz Yusuf Mansur, tapi kalau persyaratan belum terpenuhi, peraturan tetap harus ditegakkan, kita harus menunggu. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah keluar sertifikat syariah, yang namanya e-payment.

Sementara itu, menurut Ustadz Yusuf Mansur, untuk mendapatkan sertifikat syariah dari MUI tidak mudah. Setiap proses harus dilaluinya dengan penuh ketekunan.

Ustadz Yusuf Mansur menyadari, bahwasanya kalau perusahaan PayTren tidak memenuhi persyaratan maka harus tutup. Bayangkan coba kalau ditutup bagaimana ceritanya, maka dengan berprinsip sami'na wa atho'na (mendengar dan menaati), beliau minta diberesin. Dan alhamdulilah mereka semangat dan ini adalah merupakan sebuah langkah baru yang harus disyukuri bagi seluruh keluarga besar PayTren. Demikian ujar Ustaz Yusuf Mansyur pada kesempatan tersebut.

PayTren Syariah

Yusuf mengakui bahwa aplikasi pembayaran syariah ini merupakan yang pertama di Indonesia. Tidak hanya di tanah air, Fintech PayTren Syariah ini boleh jadi yang pertama di dunia.

Sebagai informasi penting, atas izin Allah SWT, PayTren adalah fintech syariah pertama di Indonesia, mungkin juga di dunia rasanya yang multi level fintech," imbuhnya.

Bagi sobat Saungmaman yang belum mengetahui apa itu PayTren dan bagaimana cara menjalankannya, silahkan baca ulasannya pada artikel berikut ini:


Nah sobat saungmaman yang baik hatinya, demikianlah ulasan tentang Ketua Umum MUI Serahkan Sertifikat Syariah Kepada PayTren Yusuf Mansur. Tunggu apa lagi, sekaranglah saat yang tepat untuk menjadi bagian dari keluarga besar PayTren Indonesia, Teman Setia Bayar-bayar. Dapatkan kemudahan bertransaksi melalui gadget/handphone sendiri, bebas ribet dan berpotensi menjadi pebisnis handal bila serius menekuninya. Ambil langkah penting saat ini juga, segera mendaftar bersama Saungmaman.

Silahkan klik di sini untuk join PayTren Saung Maman

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger