Mengharukan, Anak Ini Bertemu Ayahnya Berkat Ojek Online

Saungmaman.com - Mengharukan, Anak Ini Bertemu Ayahnya Berkat Ojek Online

Berbagai macam peristiwa menarik kerap terjadi kepada pengendara serta penumpang ojek online. Salah satu peristiwa yang menjadi viral adalah pertemuan mengharukan antara Salma Zuhara dengan sang ayah.

Pertemuan mengharukan antara Salma Zuhara yang bertemu kembali dengan ayahnya yang sekian lama terpisah sungguh mengharukan. Salma Zuhara adalah siswi SMA asal Kudus, Jawa Tengah. Gadis cantik ini terlahir dari keluarga broken home. Orangtua Salma Zuhara telah bercerai sejak ia kecil. Ini membuat Salma Zuhara berpisah dengan ayahnya.

Siapa sangka jika Salma Zuhara bisa bertemu lagi dengan ayahnya lewat kejadian yang sungguh tak terduga. Selasa (8/8), ketika Salma Zuhara memesan ojek online Grab. Betapa terkejutnya Salma saat ojek online datang, ternyata pengendara ojek online tersebut adalah ayahnya sendiri yang telah lama tidak pernah dilihatnya.

Salma Zuhara tentu merasa sangat bahagia bisa bertatap muka dengan sang ayah yang sudah lama tidak berjumpa dan sangat dicintainya. Sambil tersenyum lebar, Salma Zuhara mengunggah foto bersama sang ayah selepas berkendara di akun Instagramnya sambil menuliskan kata-kata:
"Order grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau kalo ternyata papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma Zuhara dalam foto tersebut sambil menambahkan emoji senyum.

Baca juga: 
Foto Salma Zuhara dan sang ayah semakin menarik berkat kemiripan keduanya. Ayah dan anak ini memiliki mata dan senyum serupa.

Sumber Foto Tabloidbintang.com


Pertemuan Salma Zuhara dan ayahnya karena ojek online langsung menjadi viral di linimasa. Banyak netizen ikut terharu melihat kebersamaan mereka.
"Terharu. Pasti seneng banget ya :')," ucap seorang netizen. "Alhamdulillah ya :))))," kata netizen lain. "Waah mirip, sehat selalu buat kalian berdua amiin," tutup salah satu netizen.

Demikian info viral mengenai Mengharukan, Anak Ini Bertemu Ayahnya Berkat Ojek Online kali ini, semoga informasi ini ada manfaatnya buat pembaca.

Sumber: Tabloidbintang.com
Mengharukan, Anak Ini Bertemu Ayahnya Berkat Ojek Online

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: