Cara Memasang Kode Iklan PPC Zoteromedia di Blog

Saungmaman.com - Cara Memasang Kode Iklan PPC Zoteromedia di Blog

Sahabat saungmaman yang keren dan beken, kali ini saya ingin berbagi info mengenai Zoteromedia.
Zoteromedia merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar.

Situs periklanan PPC Premium Indonesia ini diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Zoteromedia

Melalui pengoptimalan server iklan yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, Zoteromedia bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

Publisher Program
Sebagai pemilik website tentunya anda berhak menghasilkan uang tambahan, caranya cukup sederhana yaitu dengan menampilkan iklan pada halaman blog/website anda dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap anda.

Anda mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teks yakni 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

Sistem di Zoteromedia memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu. Silahkan klik tautan ini bila anda berminat bergabung menjadi publisher atau advertiser di Zoeromedia.

Publisher Premium
Bagi Anda yang memiliki pengunjung blog yang ramai, bisa mengikuti Publisher premium. Yaitu salah satu program unggulan, dimana publisher akan bisa mendapatkan penghasilan dua kali lipat dari publisher biasa. Syarat menjadi publisher premium adalah melalui jalur undangan admin dan juga situs yang telah melampaui kunjungan unik 10.000/hari.

Advertisher Program
Zoteromedia memungkinkan anda memasang iklan di ribuan Jaringan dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda..

Biaya murah
Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam. Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik

Nah, kembali ke pokok pembahasan kita yaitu Cara Memasang Kode Iklan PPC Zoteromedia di Blog.

Mungkin bagi anda yang baru bergabung sedikit mengalami kebingungan saat akan memasangnya di blog Seperti juga yang saya alami. Ini dikarenakan tidak adanya petunjuk yang jelas di dashboard, sehingga setiap publisher harus berusaha mencarinya kesana-kemari 😆

Baiklah supaya tidak tambah bingung, langsung saja kita menuju ke tekape:
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dashboard Zoteromedia, kemudian masuk menu situs, klik pengaturan situs (lihat gambar 1 dan 2):


2. Kemudian klik simbol gambar link pada pengaturan situs seperti ditunjukan pada gambar nomor 3.


3. Selanjutnya pilih jenis iklan yang anda sukai, maka akan muncul deretan kode yang harus kita copy dan paste-kan di blog di mana saja iklan ingin tampil. Ingat penyimpanan harus dalam format HTML. 


4. Bila sudah selesai maka iklan akan tampil di blog dengan tampilan preview seperti gambar berikut ini:

Iklan Banner

Iklan Teks
Demikian info yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat khususnya bagi teman-teman yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjadi publisher iklan PPC Premium Indonesia.

Advertisement
Cara Memasang Kode Iklan PPC Zoteromedia di Blog

You Might Also Like: