Prestasi Luar Biasa Gojek

Saungmaman.com - Prestasi Luar Biasa Gojek

Perusahaan transportasi online berbasis aplikasi Gojek menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Bagaimana tidak, kehadirannya di jagat bisnis transportasi online telah mampu masuk kedalam daftar perusahaan yang mengubah dunia  ("Change the World") versi majalah Fortune. Gojek berada di peringkat 17 dari 56 perusahaan kelas dunia yang masuk dalam daftar.

Dilansir dari Fortune, perusahaan yang tergolong baru ini bisa masuk dalam daftar karena prestasinya yang mampu membantu menaikkan omzet UMKM yang menjadi mitranya. Mitra pengemudi yang jumlahnya lebih dari 300 ribu orang ini kini dapat menikmati berbagai manfaat baik manfaat kesehatan, asuransi, berbagai macam pelatihan keselamatan, hingga layanan manajemen keuangan mikro.
Ada tiga penilaian yang ditentukan dalam memilih perusahaan agar bisa masuk dalam daftar tersebut. Penilaian yang paling utama adalah berdasarkan dampak sosial yang terukur. Penilaian lainnya adalah berdasarkan pada aspek nilai bisnis perusahaan dan tingkat inovasi, sehingga mampu membuat perusahaan lain mengikuti cara dan inovasi dalam melakukan dampak sosial yang serupa.

Gojek

Daftar Change the World ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan dampak sosial yang positif melalui strategi bisnisnya. Situs resmi Fortune menyebutkan, daftar diprioritaskan kepada perusahaan dengan pendapatan tahunan di atas US$ 1 miliar.

Petinggi Fortune mengemukakan bahwa beberapa perusahaan yang masuk dalam daftar ini ada yang sudah terkenal. Namun, beberapa pendatang baru juga tidak kalah berkontribusi untuk mengatasi permasalahan sosial.

Penilaian difokuskan pada perusahaan yang sukses dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial. Ada ribuan perusahaan yang masuk dalam nominasi dari berbagai belahan dunia, namun yang terbaiklah yang menjadi pemenangnya.

Selain perusahaan Gojek, perusahaan dunia lainnya yang masuk dalam daftar tersebut adalah Apple yang berada di peringkat ketiga. Peringkat pertama ditempati oleh JP Morgan Chase yang bergerak di industri perbankan.

Dengan prestasi membanggakan ini, hendaknya membuat Gojek semakin besar dan lebih meningkatkan pelayanannya agar kedepannya nanti akan mampu menorehkan prestasi yang jauh lebih baik lagi.

Demikian info mengenai Prestasi Luar Biasa Gojek kali ini, semoga mampu menginspirasi.

Prestasi Luar Biasa Gojek

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: