Kado Spesial Dari Zalora

Saungmaman.com - Kado Spesial Dari Zalora

Tanggal 16 November 2017 kemarin adalah momen paling membahagiakan buat anak kedua saya Manda Aulia Az Zahra, karena hari itu merupakan hari ulang tahunnya yang ke-12. Walaupun hanya dirayakan kecil-kecilan bersama teman-teman sekolahnya, namun tidak mengurangi rasa syukur atas anugerah yang dirasakan di hari bahagianya kali ini.

Manda

Saya sebagai orang tuanya juga tentu ingin memberikan sedikit keceriaan buat anak saya yang sebentar lagi akan memasuki jenjang sekolah menengah pertama ini. Dari awal saya sudah merencanakan akan memberikan kado spesial untuknya walaupun pada mulanya sempet bingung mau ngasih kado apa.

Namun rupanya keberuntungan sedang berpihak kepada saya. Ketika saya sedang bingung mau memberi hadiah apa buat ulang tahun Manda, tanpa diduga-duga saya mendapat job kerjasama penulisan artikel dari Zalora. Tanpa menunda-nunda waktu sayapun segera mengeksekusinya.

Syukur alhamdulillah rupanya Tuhan sangat memahami kebutuhan saya. Buah ketekunan dalam membangun blog selama ini mulai menampakkan hasil. Tawaran kerjasama review, sponsored post atau pembuatan konten placement satu persatu mulai berdatangan. Semua penawaran selalu saya terima, mulai dari yang nilainya kecil sampai yang sedikit "lumayan" buat ukuran kantong saya.

Kerjasama terakhir saya dapatkan dari Zalora. Tidak perlu menunggu terlalu lama sejak saya mengajukan proposal kerjasama, artikel langsung saya publish dan diterima dengan baik. Sebagai imbalannya saya mendapat voucher belanja yang langsung saya belikan sepatu sandal merek Carvil buat hadiah ulang tahun anak saya.

Sandal

Seperti kita ketahui bersama, bahwa setiap akhir tahun ada momen penting dalam dunia belanja online yaitu event HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional, dimana seluruh e-commerce yang ada di tanah air mengadakan acara sale dengan diskon besar-besaran yang memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk berbelanja online dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.
Baca artikelnya disini: Harbolnas 2017 tinggal Menghitung hari, Persiapkan Dirimu
Voucher tersebut hanya berlaku satu kali transaksi dan harus dihabiskan semuanya, bila tidak maka sisanya akan hangus. Karena masih ada lebihnya, maka saya putuskan untuk membeli dompet Bracini buat saya sendiri yang kebetulan dompet yang lama sudah tidak layak pakai.

Dompet Bracini

Begitulah teman-teman, saya mendapat banyak pengalaman berharga selama menekuni hobi menulis di blog. Dari awal saya bertekad untuk bisa menghasilkan sesuatu dari aktivitas saya di dunia maya. Jadi apapun yang kita lakukan usahakan bernilai positif.
Baca juga: Imbalan Keseriusan Adalah Profit Berkesinambungan
Pesan saya, saat teman-teman berselancar di dunia maya janganlah hanya berisi kegiatan semu atau hanya sekedar iseng ataupun hanya untuk bersenang-senang saja. Fokus menekuni apa yang kita sukai, tidak mudah menyerah dan tetap konsisten, maka hasil akan mengikuti dan tidak akan mengkhianati segala usaha yang kita lakukan.

Demikianlah artikel Saung Maman mengenai Kado Spesial Dari Zalora yang bisa saya bagikan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement
Kado Spesial Dari Zalora

You Might Also Like: