Saudara Kembar yang Terlahir Kembali

Saungmaman.com - Saudara Kembar yang Terlahir Kembali

Sobat tahu tidak kalau Saung Maman sebenarnya memiliki 2 saudara kembar. Namun keberadaan kedua saudara kembar tersebut masih malu -malu 😳 untuk muncul ke permukaan.

Adapun saudara kembar yang pertama namanya Saung PayTren. Kemunculannya ditujukan untuk menjembatani berbagai kepentingan para pengguna aplikasi PayTren, dan sebagai tempat berbagi informasi seputar system pembayaran berbasis aplikasi.

Dengan berbagai kemudahan yang dimiliki PayTren diharapkan setiap anggota akan merasakan pengalaman berbeda dalam melakukan berbagai kegiatan bayar-bayar, disamping menggali potensi bisnis besar yang ada didalamnya.
Baca:  PayTren Teman Setia Bayar-bayar
Bagi yang ingin melihat penampakan Saung PayTren silahkan sobat meluncur langsung kesini.

Kemudian saudara kembar yang kedua namanya Intip Fotografi. Inilah blog yang sebenarnya sudah lama lahir namun kemudian "tertidur" lama sekali. Awalnya blog ini saya buat untuk menyalurkan hobi atau bakat terpendam saya yang lama tidak tersalurkan. Blog ini saya buat sebagai bahan referensi bagi para peminat fotografi. Kebetulan saya bekerja dibidang fotografi (studio foto) yang mana ingin berbagi ilmu tentang segala hal yang berhubungan dengan dunia fotografi khususnya buat para pemula.

Namun karena adanya keterbatasan waktu dan sumberdaya, dan dengan mempertimbangkan banyak hal, akhirnya saya memutuskan untuk menghapus blog ini dan kemudian "mengekspor" seluruh artikel yang ada didalamnya untuk saya jadikan blog baru. Dan akhirnya blog lama inipun "terlahir kembali" dengan nama baru yaitu Saung Fotografi yang langsung saya ubah ekstensinya dengan menggunakan Top Level Domain (TLD).

Blog
Pemilihan domain TLD saya dapatkan berkat adanya promo 50% yang saya dapatkan dari Exabytes. Dengan harga yang cukup terjangkau dan layanan yang cukup memuaskan, maka sayapun segera mendaftarkan blog ini dan kemudian menggantinya menjadi Saung Fotografi dengan alamat url: http://www.klikfoto.net

Seyogyanya dengan mengaktifkan seluruh blog yang saya miliki ini, semangat untuk membangun banyak blog harus lebih meningkat, walaupun tantangannya tentu semakin berat. Namun yang namanya perjuangan tentu tidak ada yang mudah.

Kiranya demikian artikel Saung Maman mengenai Saudara Kembar yang Terlahir Kembali kali ini, semoga artkel ini bermanfaat.
Saudara Kembar yang Terlahir Kembali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman
Adi Stia Utama S said...

Langsung meluncur yg k klikfoto
Soalny memang pgen bljr fotofgraphi

Waahh hrus kerja ekstra y kang
Dgn bnyak blog, semangat ngblog hrus lbih mnngkat

Adi Stia Utama S said...

Kang klikfoto net ny kok k exabytes.

Maman Achman said...

masa sih mas, saya klik normal koq ke klikfoto...

Rival 38 said...

wiihh.., templatenya ganti yang simpel nih....

Mbah Dinan said...

lagi ramai dibicarakan orang ini mas. kayaknya bisa jadi alat bayar masa depan disamping bitcoin.

Post a Comment