Selamat! Ini Dia Pemenang Giveaway Saung Maman

Saungmaman.com - Selamat! Ini Dia Pemenang Giveaway Saung Maman

Masih ingat dengan Giveaway Saung Maman beberapa waktu yang lalu? Bagi yang belum sempat membacanya silahkan mengunjungi postingan saya berikut ini:

Giveaway - Kesan dan Pesan Berselancar di Blog Saung Maman

Dalam giveaway tersebut admin menjanjikan akan memberikan hadiah utama berupa pulsa sebesar Rp. 25.000 untuk pemenang pertama, dan hadiah pulsa sebesar Rp.10.000 untuk pemenang hiburan.

Giveaway ini diadakan dalam rangka syukuran setahun blog Saung Maman - Serius melayani pembaca setia dengan berbagai info seputar motivasi dan berbagai info menarik lainnya, sesuai tagline blog ini yaitu: Blog  Motivasi dan Ragam Informasi


Dan setelah melalui proses penilaian oleh tim juri yang diketuai oleh admin sendiri, maka telah terpilih satu pemenang pertama dan 2 pemenang hiburan.

Adapun detail pemenang selengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Pemenang pertama hadiah pulsa Rp.25.000: Dwi Sugiarto. Url postingan: Lihat disini
  • Pemenang hiburan 1 hadiah pulsa Rp.10.000: Djangkaru Bumi. Url postingan: Lihat disini
  • Pemenang hiburan 2 hadiah pulsa Rp.10.000: Adi Stia Utama. Url postingan: Lihat disini
Adapun penilaian pemenang ditentukan berdasarkan keorisinalan artikel dan dampak positif yang ditimbulkan oleh tulisan tersebut bagi kesinambungan blog Saung Maman. Dan mas Dwi Sugiarto sebagai admin blog dwisu.web.id telah berhasil merangkum semua kriteria tersebut dalam tulisannya yang sangat mengesankan.

Tulisan mas Dwi bukan hanya memuji keberadaan blog Saung Maman dari berbagai sisi, namun juga memberikan saran dan kritik yang membangun. Satu permintaan mas Dwi agar saya membuat postingan perihal fotografi sesuai profesi saya, bisa saya jelaskan disini bahwa untuk keperluan tersebut saya sebenarnya sudah memiliki blog bertajuk fotografi. Namun blog ini belum tertangani dengan baik, karena satu dan lain hal.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa intip di alamat ini:

Sedangkan untuk mas Djangkaru Bumi, tulisannya sudah sangat baik, saya sangat senang membacanya karena berkat pemberian nama Saung Maman oleh mas Djangkaru, blog Saung Maman bisa jadi seperti sekarang ini. Namun dalam setiap lomba atau kontes apapun, tentu selalu ada yang terbaik dari yang baik.

Sedangkan Untuk mas Adi, saya suka gaya lo, heehe.. Walaupun kita belum begitu lama saling kenal, tapi rasanya seperti sudah lama bersahabat. Terimakasih atas apresiasinya.

Sekali lagi selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya nanti bisa berpartisipasi kembali di ajang giveaway yang lain dengan format yang berbeda.
Selamat! Ini Dia Pemenang Giveaway Saung Maman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: