Ternyata Tiang Listrik Itu Masih Bersaudara Dengan Kue Bakpao

Saungmaman.com - Ternyata Tiang Listrik Itu Masih Bersaudara Dengan Kue Bakpao

Pemberitaan mengenai kecelakaan tunggal yang dialami ketua DPR Setya Novanto cukup menyita perhatian publik. Terlebih dikalangan netizen yang begitu mudahnya menyebarkan berbagai info yang sedang hangat hanya dengan menggunakan smartphone.

Hebohnya berita tentang tiang listrik yang tertabrak mobil Fortuner milik Setya Novanto bukan hanya menjadi trending topik dimasyarakat, tetapi juga memunculkan banyak cerita-cerita lucu, sindiran, anekdot, lelucon, meme serta berbagai kreasi dalam bentuk lainnya. Hal seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah di zaman seperti sekarang ini.
Baca juga: Cara Melakukan Perawatan Pada Maintenance Trafo
Namun yang cukup unik adalah selain memunculkan berbagai gurauan tentang tiang listrik, kejadian yang menimpa Setya Novanto ini juga memunculkan sisi lain dari kue bakpao yang dikait-kaitkan dengan tiang listrik. Padahal kalau dipikir-pikir, apa hubungannya coba antara tiang listrik dan kue bakpao? Gak ada hubungan sama sekali bukan?

Selidik punya selidik ternyata menyebarnya gurauan ini gara-gara ucapan pengacara Setya Novanto sendiri yaitu Fredrich Yunadi saat wawancara dengan media. Beliau mengatakan bahwa terdapat benjolan sebesar bakpao di pelipis Setya Novanto akibat kecelakaan tersebut.

Yang namanya warga netizen, tentu saja ucapan seperti ini cukup mengundang banyak reaksi dan menjadi semacam bahan candaan antar warga netizen yang langsung menyebar dan menjadi viral. Hal ini tentu saja tak bisa dibendung karena realita yang terjadi dimasyarakat sekarang ini memang seperti itu, mudah berbagi hal-hal yang dianggap lucu, entah sekedar untuk hiburan atau olok-olok, hanya warga netizen saja yang  bisa menggambarkannya.
Gambar Ilustrasi: Pixabay
Kembali ke soal tiang listrik dan kue bakpao yang tiba-tiba jadi ngetop dan seperti bersaudara gegara kejadian ini, ada hal lain juga yang cukup membuat warga masyarakat jadi senyum-senyum. Sejak kejadian kamis malam itu muncul akun-akun satir terkait kecelakaan tersebut.

Sebut saja akun @TiangListrik_ID yang mengklarifikasi bahwa "ia" bukan penyebab kecelakaan tersebut. Cuitan ini beredar dengan hastag #SaveTiangListrik

Kemudian akun @bakpao_id yang mengklarifikasi: saya tidak ikut campur urusan Setnov yg hilang, lalu tiba-tiba kecelakaan. Jadi tolong jangan bawa-bawa saya. Terimakasih. #SaveBakpao

Masih banyak lagi cuitan-cuitan dan meme atau sindiran-sindiran semacam ini beredar di lini masa, ini mengingatkan kita pada kejadian beberapa waktu yang lalu yang menimpa H. Lulung saat salah mengucapkan UPS jadi USB.

Demikian intermezo yang bisa saya share kali ini, tulisan ini tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan pihak manapun. Disini saya hanya sekedar ikut berbagi tentang hal yang sedang trending di linimasa.
Advertisement
Ternyata Tiang Listrik Itu Masih Bersaudara Dengan Kue Bakpao

You Might Also Like: