Berani Berinvestasi, Bersiap Kelimpahan Rezeki

Saungmaman.com - Berani Berinvestasi, Bersiap Kelimpahan Rezeki

Berinvestasi banyak dilakukan orang untuk mempersiapkan hari depan yang lebih baik. Ada banyak macam investasi yang bisa dijalani dengan berbagai macam sistem dan cara kerja. Semuanya bertujuan untuk mendapatkan profit yang tentu saja harus lebih besar nilainya dari jumlah dana yang diinvestasikan.

Namun kali ini saya bukan hendak membahas investasi dalam bentuk seperti yang saya uraikan diatas, melainkan investasi yang berhubungan dengan profesi sampingan saya sebagai seorang blogger serabutan. Kenapa saya katakan serabutan? Karena blog saya adalah blog tanpa niche tertentu alias blog gado-gado. Jadi topik apa saja bisa masuk di blog ini tanpa ada batasan.

Berbicara soal investasi, saya ingin berbagi soal pentingnya kita mengeluarkan modal (investasi) dalam mengembangkan segala sesuatu yang menjadi hobi ataupun kesenangan kita baik itu sebagai blogger, youtuber, buzzer, pebisnis online dan lain-lain.

Memang banyak sih situs-situs di internet yang memberikan layanan secara gratis tanpa harus keluar uang banyak, hanya mengandalkan koneksi internet. Namun untuk hasil yang maksimal, gratisan saja tidak cukup, kita membutuhkan modal agar apa yang kita geluti bisa memberikan profit yang bernilai lebih dibandingkan dengan yang gratisan.

Investasi
Gambar: Pixabay

Seperti halnya aktifitas ngeblog, bisa saja pada awalnya kita buat blog secara gratisan baik melalui blogspot, wordpress dan yang lainnya. Namun setelah aktifitas kian meningkat, tentu kita mau tidak mau harus mengeluarkan modal untuk sewa hosting dan domain.

Yang tak kalah pentingnya adalah kualitas blog, blog dengan kualitas yang baik dilihat dari sisi konten maupun template tentu akan mendatangkan keuntungan dengan banyaknya order pemasangan content placement, sponsored post maupun  jasa review. Tentu semua ini tidak akan kita dapatkan bila hanya mengandalkan yang gratisan.
Baca juga: Kerjasama Content Placement - Kerjasama Saling Menguntungkan
Sekali lagi, kita perlu modal. Bekali aktifitas apapun dengan modal yang cukup, maka bersiaplah kelimpahan rezeki setelah semua usaha yang kita lakukan mulai membuahkan hasil. Selain itu, dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk investasi, kita juga makin termotivasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

Khusus untuk kawan-kawan blogger, agar semua upaya yang kita lakukan berjalan sesuai yang diharapkan, maka siapkanlah modal investasi sedari awal. Siapkan modal untuk sewa hosting dan domain, siapkan dana untuk membeli template premium, siapkan kuota yang cukup untuk aktifitas browsing yang lancar.

Demikianlah artikel Saungmaman mengenai Berani Berinvestasi, Bersiap Kelimpahan Rezeki kali ini, semoga curhatan ini bermanfaat.
Advertisement
Berani Berinvestasi, Bersiap Kelimpahan Rezeki

You Might Also Like: