Dalam Menulis Penting Mana, Kualitas Atau Kuantitas?

Saungmaman.com - Dalam Menulis Penting Mana, Kualitas Atau Kuantitas?

Menyajikan tulisan yang baik dan berkualitas di blog tentu menjadi harapan setiap blogger. Tidak semua orang mampu melakukan itu, ada beberapa diantaranya memang memiliki kemampuan lebih, namun tidak sedikit yang kemampuan menulisnya biasa-biasa saja.
Menulis

Agar bisa membuat artikel yang baik, banyak hal yang bisa dilakukan seorang blogger. Yang paling utama adalah banyak membaca, mengamati dan menganalisa gaya tulisan orang lain, sering praktek dan melakukan cek and ricek terhadap setiap tulisan sebelum dipublikasikan.

Tugas utama seorang blogger adalah menulis. Baik itu berupa tulisan yang berdasarkan pengalaman, saduran, copy writer atau artikel placement yang kita buat sendiri berdasarkan pesanan dari advertiser.

Yang jadi pertanyaan adalah, dalam menulis mana yang lebih penting, kualitas atau kuantitas? Pertanyaan ini saya ajukan mengingat banyak sekali saya baca di blog sahabat, yang menyatakan bahwa agar blog bisa berkembang dengan baik, maka harus rajin update.

Sementara beberapa penulis lain menyatakan, jarang update tidak masalah yang penting artikel-artikel yang kita posting memiliki kualitas yang bagus.

Berdasarkan beberapa pendapat tersebut, bisa kita simpulkan bahwa keduanya memang sama-sama penting. Konten yang banyak di suatu blog yang rajin update, berpotensi mendatangkan kunjungan organik dari mesin pencari.

Sementara itu blog dengan banyak konten yang berkualitas, juga memiliki kelebihan yang tidak bisa doanggap remeh, karena selalu diburu orang sebagai bahan referensi.

Jadi, dalam menulis, mana yang lebih penting kualitas atau kuantitas? Saya tunggu pendapat pembaca sekalian.
Advertisement
Dalam Menulis Penting Mana, Kualitas Atau Kuantitas?

You Might Also Like: