Menambang Bitcoin Mudah dengan JSEcoin

Saungmaman.com - Menambang Bitcoin Mudah dengan JSEcoin

Apa itu JSEcoin?
Ada banyak cara untuk menambang Bitcoin. Namun pada kesempatan ini saya hanya ingin membagikan cara Menambang Bitcoin Mudah dengan JSEcoin. Ada 2 cara menambang bitcoin yang bisa kita lakukan dengan JSEcoin ini. Silahkan baca terus artikel ini untuk pembahasan lebih lanjut tentang cara menambang bitcoin mudah dengan JSEcoin.

JSEcoin adalah singkatan dari Javascript Embedded Cryptocurrency. Produk JSE Coin memungkinkan pemilik situs web/blog mendapatkan mata uang digital/cryptocurrency tanpa harus menampilkan spanduk iklan yang menyebalkan dan mengganggu!

Baca juga: Mengenal 7 Cryptocurrency Yang Diperdagangkan Saat Ini



Banyaknya metode yang dapat dipakai dalam menambang Bitcoin, kadang membuat kita malah menjadi bingung. Untuk itu kita harus bijak dalam memilihnya agar tidak dibuat pusing karenanya. Cukup tentukan salah satu cara saja, setelah berjalan dengan baik barulah kita merencanakan untuk menggunakan cara lainnya.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas cara menambang Bitcoin yang menurut saya paling mudah yaitu dengan menggunakan JSECoin. JSECoin ini statusnya masih Pre-ICO, yang katanya bakal resmi ICO pada Juli 2018 mendatang. Ada sobat yang menanyakan ICO itu apa? ICO itu serupa IPO dalam perusahaan. Kalau IPO bermakna pelepasan saham supaya dibeli oleh publik, kalau ICO melepas digital aset berbentuk coin buat dibeli oleh publik juga, jadi hampir sama pengertiannya.


Keuntungan menambang JSECoin ialah jumlah penambangnya masih sedikit, sehingga sehari kita dapat menambang coin hingga 20 JSE. Sekedar informasi, 1 JSE bakal diupayakan sebanding dengan 1 USD. Cukup menggiurkan. Tetapi ya itu tadi, kita belum dapat menukarkannya dengan apapun karena statusnya masih Pre-ICO.

Bagaimana Cara Menambang JSEcoin?
Cara yang pertama adalah dengan menggunakan situs web atau blog. Website atau blog yang kita punya kita pasangi script. Setiap kali pengunjung situs mengklik pop up script yang muncul saat pertama kali mengunjungi blog, maka kita akan mendapatkan coin yang akan tersimpan di dashboard akun JSEcoin milik kita.

Di deretan menu sebelah kiri ada banyak pilihan pengaturan. Untuk memulai menambang menggunakan website, silahkan klik menu Publisher, disitu disediakan menu pengaturan untuk publisher serta pengaturan cara pemasangan script HTML untuk dipasang di website/blog.


Kemudian cara yang kedua adalah dengan mengunjungi langsung paltform platform.jsecoin.com. Kemudian silahkan daftarkan diri sobat untuk yang belum memiliki akun JSEcoin. Setelah memiliki akun silahkan login. Untuk menambang langsung menggunakan browser, silahkan klik Minning dengan logo piala, kemudian klik Start Minning.

Untuk menambang menggunakan browser, pastikan tab agar selalu terbuka, bila ditutup maka proses menambang akan terhenti. Untuk mengakalinya adalah dengan membuka tab baru saat browsing, sehingga proses penambangan tidak terganggu saat kita berselancar menjelajahi internet untuk melakukan aktifitas yang lain.

Kiranya itu saja informasi yang bisa saya bagikan mengenai Menambang Bitcoin Mudah dengan JSEcoin kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.

Advertisement
Menambang Bitcoin Mudah dengan JSEcoin

You Might Also Like:

Buka Komentar