Template Baru Semangat Baru

Template Baru Semangat Baru. Sahabat yang baik, kali ini tidak banyak yang saya bagikan, hanya ingin memperkenalkan tampilan blog saya dengan desain template yang baru hasil pencarian di internet.

Keputusan mengganti template blog ini bukanlah tanpa alasan. Banyak hal yang menjadi pertimbangan. Namun pada intinya saya ingin agar blog ini bisa hadir lebih baik lagi dan mampu memenuhi keinginan pembaca yang setia berkunjung ke sini.

 

Setelah bertahun-tahun lamanya saya menggunakan template dengan 3 kolom, kali ini saya mencoba template baru minimalis dari templatoid yang lebih simpel, elegan dan mempunyai loading yang lumayan cepat. Template ini saya cari sendiri di internet dengan mempertimbangkan beberapa faktor agar interaksi dengan pengunjung lebih interkatif dan komunikatif.

Selama ini saya merasa dengan template yang lama mempunyai beberapa kekurangan, salah satunya mengenai loading blog yang agak berat, saya harapkan dengan template baru ini akan makin cepat loadingnya dan sahabat yang berkunjung kesini akan semakin betah berlama-lama disini, hehe...

Template juga memiliki peranan cukup penting dalam optimasi sebuah blog. Template yang baik adalah template yang memenuhi unsur-unsur penting dalam sebuah blog, yang dengan segala kelebihannya mampu mendongkrak popularitas sebuah blog di mata mesin pencari.

Saran dan kritik dari para sahabat semua sangat saya harapkan agar blog ini bisa hadir lebih baik lagi dan bisa berdiri sejajar dengan blog para sahabat yang sudah lama malang melintang di dunia perblogger-an Indonesia.

Salam.

Template Baru Semangat Baru

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: