Belanja Produk Apapun Dapat Poin Blibli.com Rewards!

Sahabat Blog Motivasi yang baik, kalau beberapa waktu yang lalu Admin pernah mereview tentang pengalaman pertama berbelanja online di MatahariMall dengan segala kemudahan dan pelayanannya yang serba cepat, kali ini ada satu lagi situs E-Commerce terbaik yang ada di tanah air yang juga tak kalah menariknya untuk dikunjungi.


Adalah situs belanja Blibli.com yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja online dengan fitur unggulannya yaitu setiap berbelanja produk apapun akan mendapat poin reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan yang bisa sobat tentukan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kumpulkan poin reward yang didapat setiap kali sobat berbelanja dan nikmati sederet keuntungan eksklusif Blibli.com Rewards! Kalau biasanya kita belanja hanya mengeluarkan uang, maka disini kita berpeluang mendapatkan beragam keuntungan menarik yang belum tentu bisa didapatkan di toko online lain.

Kabar gembiranya, saat ini Blibli.com sedang berbaik hati dengan memberikan "Welcome Poin" bagi para member baru yang mau bergabung dengin mengisi form pendaftaran yang ada di pojok kanan atas, lebih detailnya silahkan klik disini.

Admin mencobanya dan benar saja, setelah mendaftar untuk menjadi member langsung diuntungkan dengan mendapatkan 2500 poin pertama! Dan setiap kali kita login akan mendapatkan lagi 50 poin tambahan yang bisa kita kumpulkan untuk kemudian nanti kita tukarkan dengan berbagai pilihan menarik, seperti vocher belanja mulai dari Rp.50.000 s/d Rp.500.000 sesuai jumlah poin yang sobat bisa kumpulkan.

Bukan itu saja, sebagai member, setiap jumlah poin kita mencapai angka tertentu, poin reward-nya pun akan memiliki nilai yang berbeda yang dikategorikan melalui level-level tertentu. Untuk level pemula yaitu member baru yang belum melakukan transaksi di beri nama Classic. Setelah member bertransaksi dengan total akumulasi poin mencapai minimal 25,000 levelnya akan dinaikkan menjadi Signature. Level yang ketiga adalah Premier dengan total poin 25,001-50,000. Dan level tertinggi bernama Infinite dengan total poin diatas 50,000.

Untuk Info Selengkapnya tentang Syarat dan Ketentuan Blibli.com Rewards, silahkan buka disini:
Syarat dan Ketentuan Blibli.com Rewards adalah sbb :

A. Perolehan Poin

? Perolehan poin Blibli Rewards dibatasi maksimum 10,000 poin per-jenis produk; dan maksimum 100,000 poin per total akumulasi poin selama 6 bulan untuk masing-masing member.
? Nilai poin yang tertera di laman product detail berlaku untuk transaksi dengan harga normal. Jika terdapat promo, nilai poin Anda akan disesuaikan dengan harga promo yang sedang berlaku.
? Poin akan ditambahkan secara otomatis jika produk sudah dalam status pengiriman.
? Poin yang didapat dari share produk, hanya dihitung jika Anda share melalui tombol social media yang terdapat pada bagian bawah tombol BELI di laman product detail (maksimal 50 poin/hari)
? Poin yang didapat dari login maksimal 50 poin/hari.
? Poin yang didapat dari ulasan produk yang sudah dibeli maksimal 200 poin/jenis produk.
? Blibli.com berhak mengubah nilai perolehan dan penukaran poin Blibli Rewards jika diperlukan.

B. Saldo Poin

? Saldo poin yang belum ditukarkan akan terus terakumulasi dan tetap berlaku hingga 6 bulan sejak transaksi online terakhir di Blibli.com.
? Saldo poin Blibli.com Rewards akan hangus apabila Anda tidak melakukan transaksi online dalam periode 6 bulan terhitung sejak transaksi online terakhir.
? Jika Anda belum pernah melakukan transaksi online, poin yang didapatkan dari aktivitas login / share social media hanya berlaku 2 minggu terhitung sejak tanggal login / share pertama.
? Poin tidak dapat diuangkan / dipindahtangankan.

C. Keuntungan Member
? Akses Early Bird hanya berlaku untuk Pre Order produk tertentu.

D. Level Keanggotaan
? Level keanggotaan ditentukan dari total akumulasi poin selama 6 bulan terakhir.

Demikian sedikit review belanja produk di Blibli.com semoga bisa menjadi referensi belanja bagi sobat-sobat yang ingin mendapatkan keuntungan lebih dari sekedar belanja online, semoga bermanfaat.


Belanja Produk Apapun Dapat Poin Blibli.com Rewards!

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: