Kontribusi Pertama di Pasang Mata

Beberapa hari yang lalu saya mendaftar sebagai kontributor di PasangMata.com yaitu sebuah situs yang bergerak dalam penulisan artikel yang didasarkan pada fakta aktual berupa berita atau info peristiwa yang terjadi di dalam masyarakat.

Bagi sobat yang belum tahu apa itu PasangMata, bisa melihat
ulasannya di sini 


PasangMata menerima kiriman informasi, menampung dan menyebarluaskan teks, foto maupun video dari anggota yang bergabung dengan PasangMata. Siapapun dapat melaporkan setiap kejadian dengan cara menuliskan artikel yang berisi data-data kejadian yang dapat diunggah oleh anggota yang yang di sebut sebagai “Mata-Mata” yaitu sebutan bagi member PasangMata.

Nah, hari ini saya mencoba mengirim sebuah hasil karya jurnalisme warga dengan menggunakan kamera handphone, dan tak di sangka-sangka karya saya di muat. Mau tahu penampakannya seperti apa? Ini dia:

Pasang mata

Atau bisa langsung cek tekape di sini

Nah, buat sobat-sobat yang juga punya hobi jeprat-jepret baik menggunakan kamera HP atau kamera SLR, silahkan bergabung dengan PasangMata, dan dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan fitur Detik Reward.

Untuk bergabung caranya cukup mudah, cukup daftarkan diri Anda terlebih dulu menggunakan detikconnect. Buat akun detik ID baru dengan mendaftarkan email aktif atau menghubungkan akun Facebook / Twitter dan Google+ Anda. Jika sudah terdaftar, maka Anda resmi menjadi Mata-mata istilah untuk para kontributor di PasangMata. 
Kontribusi Pertama di Pasang Mata

You Might Also Like: