Changelly.Com - Layanan Pertukaran Mata Uang Kriptocurrency

SaungMaman.Com - Changelly.Com - Layanan Pertukaran Mata Uang Kriptocurrency

Changelly adalah layanan pertukaran kriptocurrency antara mata uang digital. Layanan ini menawarkan berbagai macam mata uang digital untuk dibeli dan dijual namun tidak melayani konversi ke atau dari mata uang tradisional. Changelly mengklaim sebagai layanan pertukaran mata uang terbaik di antara platform perdagangan kripto lainnya. Objek utama Changelly adalah menghilangkan hambatan teknis antara pelanggan dan ekosistem kriptocurrency.

Dengan menggunakan Changelly.com, teman-teman bisa dengan mudah mengkonversi jenis mata uang digital yang satu ke mata uang digital lainnya dengan sangat mudah dan cepat. Cukup dengan memasukan jumlah mata uang yang ingin di konversikan, kemudian pilih jenis mata uang awal dan tentukan jenis mata uang digital selanjutnya. Setelah itu akan di minta memasukan alamat dompet/wallet mata uang teman-teman dari dan kemana tujuannya. Selesai!



Changgelly.Com

 
Latar Belakang 


Prototipe Changelly pertama diciptakan sebagai startup pada tahun 2013 oleh tim MinerGate, sebuah layanan penambangan bitcoin. Pada tahun 2014, Changelly dikembangkan sebagai layanan pertukaran independen. Pada tahun 2015, setelah update teknologi utama, Changelly didesain ulang dan dirilis pada 12 April.

Produk

Perusahaan menyediakan situs web yang memungkinkan klien memasukkan jumlah untuk mentransfer dan memilih mata uang digital tertentu untuk dikonversi menjadi mata uang lainnya. Semua harga ditampilkan secara real time dan menunjukkan perkiraan jumlah yang diharapkan. Layanan ini memiliki pilihan untuk membuat akun agar bisa menyediakan halaman yang komprehensif dengan semua transaksi yang dilakukan oleh pengguna.


Baca juga: Kenapa Kita Harus Memiliki Mata Uang Bitcoin?


Widget untuk penerbit 


Perusahaan juga menyediakan software widgets kepada pihak ketiga yang bisa diintegrasikan ke dalam situs mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menukar satu kripto ke yang lain secara langsung dari halaman tanpa harus keluar. Produk ini ditujukan untuk penerbit berita kripto, analis pasar koin, blogger dan penjelajah internet lainnya.

API untuk merchant 


API 'Smart Payin' adalah solusi yang dirancang untuk pertukaran mata uang digital secara langsung. Ini memungkinkan situs web yang menyediakan dompet kripto digital, penyedia pembayaran, platform hiburan dan perjudian untuk menerima koin apa pun dan langsung mengubahnya menjadi yang dapat diterima yang mereka terima. 

Keamanan dan anonimitas


Changelly adalah penghubung antara pengguna dan platform perdagangan yang relevan, seperti Poloniex, Bittrex, HitBTC, dll. Semua akun pengguna di Changelly menggunakan autentikasi dua faktor dan protokol keamanan HTTPS. Tidak ada dana pengguna yang disimpan oleh Changelly karena semua koin yang dikirim diproses untuk ditukar dan ditransfer ke dompet pengguna. Karena Changelly tidak memerlukan konfirmasi email, semua transaksi bisa tetap anonim.


Nah, buat teman-teman yang ingin memanfaatkan layanan pertukaran mata uang ini, silahkan bergabung dengan Changelly.com ini. Selain memudahkan kita dalam melakukan konversi mata uang digital, juga bisa mengikuti program affiliasinya. Jadi jangan ragu untuk bergabung bersama Changelly.com. 
Changelly.Com - Layanan Pertukaran Mata Uang Kriptocurrency

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: