Berbuat Baik Melalui Kekuatan Berbagi

Saungmaman.com - Berbuat Baik Melalui Kekuatan Berbagi

 

Misi WowApp


Untuk menjadi platform di Internet di mana semua orang menang dengan mendapat penghasilan dari kegiatan yang saat ini mereka lakukan secara gratis.

Berdasarkan Wowisme – Economi Berbagi yang Baru


Wowisme adalah sistem ekonomi baru di mana sebagian besar manfaat ekonomi dibagikan dengan masyarakat. Masyarakat pada gilirannya berbagi untuk berbuat baik di dunia.

Berbuat Baik melalui Kekuatan Berbagi


WowApp membantu masyarakat membuat perbedaan melalui kekuatan berbagi. Kami membagikan lebih dari 70% pendapatan/marjin kami dari pasar panggilan berbayar internasional - pasar $5 miliar per tahun - dan dari iklan digital dan seluler kami - pasar $135 milliar per tahun. Selanjutnya, pilihan terserah Anda. Anda dapat memilih untuk berbuat baik bagi orang lain dengan menyumbang ke salah satu dari hampir 2.000 badan amal di lebih dari 110 negara atau untuk berbuat baik bagi diri sendiri dengan menguangkan.
Di WowApp Anda bisa mendapatkan penghasilan yang nyata dengan melakukan apa yang paling mampu Anda lakukan: terhubung, obrolan, melakukan panggilan audio dan video serta berbagi dengan semua orang dalam hidup Anda.
Join disini untuk merasakan dahsyatnya kekuatan berbagi.

Kekuatan Berbagi

Demikianlah pembahasan tentang Berbuat Baik Melalui Kekuatan Berbagi yang bisa saya share kali ini semoga bermanfaat.
Berbuat Baik Melalui Kekuatan Berbagi

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: